CPNS 2018

Inilah Portal Pengumuman Hasil Seleksi CPNS 2018 Rohul, Klik Saja bkpp.rokanhulukab.go.id

Sejauh ini tidak ada kendala dalam proses seleksi CPNS di kabupaten Rohul, mulai dari pendaftaran hingga pelaksanaan SKD maupun SKB.

Inilah Portal Pengumuman Hasil Seleksi CPNS 2018 Rohul, Klik Saja bkpp.rokanhulukab.go.id
Grafis Tribunnews/Ananda Bayu S
Hasil Akhir CPNS 2018. 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- Hingga awal 2019, atau tepatnya pada Kamis (3/1/2019), hasil penggabungan tes Seleksi Kompetensi dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi bidang (SKB) seleksi Calon Pegawai Negeri sipil (CPNS) belum juga diumumkan.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Rohul, M. Zaki melalui Kabid Perencanaan Kepegawaian, Heni Widiastuti mengaku, terkait pengumuman hasil tes penggabungan SKD dan SKB, diperkirakan akan diumumkan minggu depan.

"Insyaallah ‎minggu depan akan kita umumkan di portal resmi BKPP yakni, bkpp.rokanhulukab.go.id," katanya, Kamis (3/1/2019).

Ia menambahkan, pengumuman hasil seleksi penggabungan SKD dan SKB itu akan diumumkan pada minggu depan, sesuai hasil rapat dan kesepakatan bersama kabupaten atau kota se Provinsi Riau.

Dirinya mengaku, pihaknya sudah mengikuti rapat dengan BKD Provinsi Riau pada Rabu (2/1/2019) lalu, dengan agenda terkait CPNS yang telah dilaksanakan.

"Sesuai hasil ‎kesepakatan dalam rapat, kami sepakat akan mengumumkannya pada minggu depan di masing-masing portal resmi kita," sebutnya.

Baca: Jadwal Pengumuman Hasil Seleksi CPNS 2018 di Inhil, Ini Kata Kepala BKPSDM

Baca: Hasil Seleksi CPNS 2018 Diumumkan Senin Depan, BKPP Bengkalis: Hasil Rapat Bersama di Pemprov

‎Dirinya mengaku, sejauh ini tidak ada kendala dalam proses seleksi CPNS di kabupaten Rohul, mulai dari pendaftaran hingga pelaksanaan SKD maupun SKB.

Heni menghimbau kepada peserta CPNS untuk bersabar menunggu hasil pengumuman.

Jika sudah diumumkan pihaknya akan memberitahukan kepada CPNS.

Halaman
1234
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Afrizal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved