Tembilahan

Ajak Anak-anak Putus Sekolah Makan Siang Bersama, Polres Inhil Canangkan Jumat Barokah

sebagai bentuk wujud kepedulian Institusi Polri khususnya Jajaran Polres Inhil terhadap para anak-anak terlantar yang putus sekolah

Ajak Anak-anak Putus Sekolah Makan Siang Bersama, Polres Inhil Canangkan Jumat Barokah
PaurHumasPolresInhil
Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Christian Rony Putra, S.IK, MH tampak berbaur santai bersama anak – anak terlantar yang putus Sekolah dan anak-anak tukang semir saat makan bersama dalam rangka "Jum'at Barokah Polres Inhil" di Sebuah rumah makan Sea Food di sekitar Pelabuhan Tembilahan, Jum’at (11/1/2018) sekitar pukul 13.00 Wib. 

Laporan Wartawan Tribuntembilahan.com : T. Muhammad Fadhli.

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Beberapa anak – anak kurang mampu tampak senang dan sumringah saat Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Christian Rony Putra, S.IK, MH mengajak mereka makan bersama dalam rangka Jum’at Barokah di Sebuah rumah makan Sea Food di sekitar Pelabuhan Tembilahan, Jum’at (11/1/2018) sekitar pukul 13.00 Wib.

Pada Jum’at barokah kali ini Kapolres Inhil beserta jajarannya memang menyempatkan diri untuk makan bersama para 7 orang anak – anak terlantar yang putus Sekolah dan anak-anak tukang semir yang sering berkeliaran di sepanjang Jalan Sudirman Tembilahan.

Baca: Update CPNS 2018 Inhil, BKPSDM Mulai Jadwal Pemberkasan 14-18 Januari 2019, Bawa Semua Berkas

Baca: Investigasi Dugaan Malpraktik di UPT Puskemas Tembilahan Hulu, Ini yang Dilakukan Tim Pencari Fakta

Tampak hadir mendampingi Kapolres Inhil, antara lain, Waka Polres Inhil Kompil Afrizal Asri, S.IK, termasuk Para Kabag, Para Kasat dan beberapa Perwira lainnya dalam Jajaran Polres Inhil.

AKBP Christian Rony Putra, S.IK, MH menuturkan, hal ini dilakukannya sebagai bentuk wujud kepedulian Institusi Polri khususnya Jajaran Polres Inhil terhadap para anak-anak terlantar yang putus sekolah.

“Akibat dari kurang mampunya para orang tua mereka dalam memberikan kebutuhan pendidikan, sandang dan pangan kepada anak-anaknya,” ujar Kapolres.

Baca: Ingat Harimau Terjebak di Kolong Ruko di Inhil, Ini Kabar Terbaru Atan Bintang Setelah Rehabilitasi

Selain itu, menurut Kapolres Inhil, kegiatan akan dilaksanakan pada setiap hari Jumat dengan tema "Jumat Barokah Polres Inhil".

“Kegiatan ini adalah merupakan sebuah gagasan baik yang dicanangkan oleh Kapolres Inhil setiap Jum’at,” pungkas Kapolres.(*)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved