Berita Riau

Buka Katup, Penghisap Debu Maximus Langsung Dibersihkan

Satu di antara pertimbangan memilih alat penghisap debu biasanya adalah, praktis, mudah digunakan, serta gampang dibersihkan

Buka Katup, Penghisap Debu Maximus Langsung Dibersihkan
Tribun Pekanbaru/Alexander
Buka Katup, Penghisap Debu Maximus Langsung Dibersihkan 

Buka Katup, Penghisap Debu Maximus Langsung Bisa Dibersihkan

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Satu di antara pertimbangan memilih alat penghisap debu biasanya adalah, praktis, mudah digunakan, serta gampang dibersihkan.

Katena itu, produk Maximus alat penghisap debu menjadi salah satu alternatif dan pilihan, karena tergolong sangat mudah dibersihkan dan gampang dipindahkan.

Deputi Store Manager Ace Hardware Living World Pekanbaru, Hengki Harefa mengatakan, dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, Maximus tidak hanya bisa digunakan di rumah, namun juga di dalam mobil.

Baca: KISAH Cewek Cantik Asal Pekanbaru Lahir di Keluarga Seniman, Lomba Nyanyi hingga Jadi Dara Pekanbaru

Baca: Kembangkan Usaha, Karang Taruna Rejosari Berencana Membuat KAMPUNG IKAN di Pekanbaru

Baca: Disparbuddan UPP Gelar Kegiatan Kuliah Umum dan Pentas Seni Budaya Melayu Rohul

Baca: LEO dan 5 Zodiak Ini Dikenal Tulus Berteman dan Bukan Tipe Teman Makan Teman

Baca: Plh Gubri Akui Banyak PNS Kabupaten Kota Pindah ke Pemprov Riau, Tahun Ini Akan Dibatasi

Baca: Link Live Streaming Pidato Kebangsaan Prabowo Indonesia Menang Pukul 19.00 WIB, Live Gerindra TV

Baca: Lahan Seluas 4 Hektare di Jalan SMK Tanjung Penyembal Sungai Sembilan Kota Dumai terbakar.

Dijelaskannya, penampung debu Maximus dengan mesinnya berada pada posisi terpisah, sehingga pengguna cukup membuka katup di bagian samping.

"Posisi antara bagian motor dan penampung debu akan langsung terbuka sehingga debu bisa langsung dibuang. Tinggal dibuka, maka tempat debu langsung terpisah dari mesinnya" kata Hengki kepada Tribun, Senin (14/1).

Selain harga yang terjangkau saat ini karena sedang promo, vacuum cleaner Maximus bisa digunakan untuk menyedot debu pada lantai, sofa, tempat tidur, jok mobil dan lainnya.

"Bagian rumah yang jarang tersentuh dan sering berdebu juga bisa disiasati membersihkannya dengan alat ini, seperti bagian atas lemari, sudut ruangan, gorden dan lainnya," jelasnya.

Maximus penghisap debu terdapat dua produk yang hampir sama. Satu untuk debu kering dan juga basah, dan satu lagi untuk penghisap debu kering saja.

Produk penghisap debu kering inilah yang saat ini dipromosikan di Ace Hardware Living World Pekanbaru. Selain memiliki daya isap yang kuat dengan multi cyclone, juga dikenal sebagai vakum cleaner hemat listrik, karena hanya dengan daya 700 watt.

"Dibandingkan dengan produk yang bisa dlbasah dan kering, Maximus yang ini hanya 700 watt, sangat cocok untuk kebutuhan rumah tangga," kata Deputi Store Manager Ace Hardware Living World Pekanbaru, Hengki Harefa kepada Tribun, Senin (14/1).

Dijelaskan Hengki, pembersih ini dilengkapi dengan kapasitas kantung debu sebesar 2 liter, dan gampang dibersihkan.

"Dengan teknologi cyclone yang mampu menghasilkan putaran yang lebih kuat dalam menghisap kotoran," ulasnya.

Untuk memindahkan produk ini juga tidak sulit, roda pada bagian belakang alat membuatnya lebih mudah digeser dan dipindahkan ke tempat lain. (*)

Penulis: Alex
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved