The Best Growth SMS Banking 2018, Telkomsel Berikan Apresiasi Kepada Bank Nagari

Kami juga memberikan apresiasi khusus kepada Bank Nagari atas pencapaiannya sebagai The Best Growth SMS Banking di Sumatera dan Nasional

The Best Growth SMS Banking 2018, Telkomsel Berikan Apresiasi Kepada Bank Nagari
Ist
The Best Growth SMS Banking 2018, Telkomsel Berikan Apresiasi Kepada Bank Nagari 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PADANG- Telkomsel selalu mendukung perkembangan ekosistem digital, terutama pada kehidupan sehari-hari.

Dukungan ini salah satunya ditunjukkan melalui program kerja sama Telkomsel dengan Bank Nagari dalam menghadirkan layanan SMS Banking yang bertujuan untuk memudahkan pelanggan melakukan transaksi.

Kerja sama ini telah berjalan sejak awal tahun 2018 lalu.

Vice President Business Support Area Sumatera Telkomsel Andry Firdiansyah mengatakan, “kerja sama SMS Banking yang dijalin dengan Bank Nagari merupakan bentuk dukungan akan peningkatan gaya hidup digital di lingkungan masyarakat.

"Kami juga memberikan apresiasi khusus kepada Bank Nagari atas pencapaiannya sebagai The Best Growth SMS Banking di Sumatera dan Nasional selama tahun 2018', ujarnya

Penghargaan Telkomsel
The Best Growth SMS Banking 2018, Telkomsel Berikan Apresiasi Kepada Bank Nagari

Bank Nagari berhasil menjadi bank dengan performa growth SMS Banking terbaik di Wilayah Sumatera dan nasional.

Pencapaian ini tentunya didukung oleh Program Racing SMS Banking 2018 yang diikuti oleh Customer Service (CS), karyawan, dan nasabah.

Program ini bertujuan untuk meningkatkan transaksi SMS banking yang dibagi ke dalam dua periode.

Periode pertama berlangsung pada Januari – Juni 2018 dengan hadiah Trip to Hongkong dan saldo TCASH, sedangkan periode kedua berlangsung pada Juli – Desember 2018 dengan hadiah Trip to Korea dan saldo TCASH.

Program Racing SMS Banking akan tetap dilakukan pada tahun 2019 ini.

Terdapat lebih dari 1 juta kali transaksi telah dilakukan oleh nasabah Bank Nagari sekaligus pelanggan Telkomsel melalui layanan SMS Banking.

Layanan ini diharapkan dapat terus memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bertransaksi dengan telepon genggam tanpa harus ke ATM.

Telkomsel akan terus berkontribusi dalam menghadirkan solusi digital lainnya.

“Kami berharap dapat selalu memberikan kemudahan bagi masyarakat dengan cara digital, serta mendukung program pembayaran non tunai yang terus digencarkan oleh pemerintah”, tutup Andry dalam sambutannya.(Adv)

Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved