Siak

Remaja Cantik 19 Tahun Terciduk Isap Sabu Bersama Teman Pria, Kelabui Polisi Salah Tunjuk Markas

Remaja cantik berusia 19 tahun, Monika Putri tertangkap tangan bersama teman prianya TH Simbolon (23) sedang menggunakan narkotika jenis sabu-sabu.

TRIBUNSIAK.COM, SIAK - Remaja cantik berusia 19 tahun, Monika Putri tertangkap tangan bersama teman prianya Tumpak H Simbolon (23) sedang menggunakan narkotika jenis sabu-sabu.

Gadis berkulit bersih yang tinggal di Maredan Siak ini memang kerap mengkonsumsi sabu-sabu bersama teman-temannya. Ia juga putus sekolah dan tidak mempunyai pekerjaan.

Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea melalui Panit Reskrim Ipda Muslim mengatakan, Monika ditangkap pada Selasa (22/1/2019) malam di Jalan Impres Bunut, Simpang SMPN 07 Perawang, Kampung Pinang Sebatang Timur.

Ketika itu, ia berdua bersama teman prianya membawa sabu-sabu.

"Kami dapat informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran narkotika di TKP. Kemudian saya diperintahkan Kapolsek untuk melakukan penyelidikan ke TKP bersama tim," ujar Ipda Muslim kepada Tribunsiak.com, Kamis (24/1/2019).

Sekitar pukul 21.30 WIB, pihaknya melihat Tumpak dan Monika di TKP. Sepasang pemuda itu digeledah sehingga didapatkan Narkotika jenis sabu dalam paket seberat 0,8 gram.

Tunjuk Lokasi Salah pada Polisi

Setelah keduanya dibawa ke Mapolsek Siak, Monika mengaku memang kerap mengonsumsi sabu-sabu. Bahkan sering dilakukan bersama teman-temannya di sebuah rumah kosong.

"Ada markasnya yang disampaikannya kepada kami. Maka kami bawa Monika untuk menunjukan markasnya," kata Ipda Muslim.

Dalam perjalannya, Monika menunjukan rumah -rumah yang salah. Seakan-akan dia lupa markasnya tersebut. Sehingga tim Ospnal Polsek Tualang juga sempat salah gedor.

"Kita saat ini masih melacak di mana anak-anak itu menggunakan sabu-sabu. Karena pengakuan mereka banyak anak seusianya yang kerap menggunakan barang haram itu," kata dia.

Ia menambahkan, Monika dan Tumpak saat ini ditahan di sel tahanan Mapolres Siak. Pihaknya terus melakukan pengembangan.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari kedua pemuda itu antara lain, 1 paket diduga Narkotika jenis sabu - sabu dengan berat kotor 0,8 Gram, 1 unit Ponsel Nokia model RM 1134 dan 1 unit motor Honda CB 150 warna hitam.

"Saat ini kami sangat konsentrasi memberantas peredaran Narkotika di di wilayah hukum Polsek Tualang," kata dia. (*)

Penulis: Mayonal Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved