Ustadz Abdul Somad

Kemeja Hijau Buatannya Dikenakan Ustadz Abdul Somad Di Stadion GBLA, Perancangnya Kaget Dan Haru

Saat memberikan tausiyah di stadion GBLA itu, Ustadz Abdul Somad memang secara gamblang menyebutkan bahwa kemejanya itu adalah buatan dalam negeri.

Kemeja Hijau Buatannya Dikenakan Ustadz Abdul Somad Di Stadion GBLA, Perancangnya Kaget Dan Haru
Facebook/UstadzAbdulSomad
Ustadz Abdul Somad mengenakan Baju kemeja warna hijau dengan corak tradisional saat Tabligh Akbar di Satdion GBLA Bandung, Sabtu (29/01/2019) lalu. 

TRIBUNPEKANBARU.COM-Baju kemeja warna hijau dengan corak tradisional yang dikenakan oleh Ustadz Abdul Somad saat Tabligh Akbar di Satdion GBLA Bandung, Sabtu (29/01/2019) lalu ternyata hasil rancangan pelaku UMKM dari Kota Pontianak.

Saat memberikan tausiyah di stadion GBLA itu, Ustadz Abdul Somad memang secara gamblang menyebutkan bahwa kemejanya itu adalah buatan dalam negeri.

Selain baju atau kemeja bercorak tradisional tersebut, UAS juga menyebut sandal yang dipakainya saat itu juga buatan dalam negeri dari daerah Bunut di Sumatera Utara.

Nah, ternyata Baju kemeja warna hijau dengan corak tradisional yang dipakai oleh Ustadz Abdul Somad saat tabligh akbar di stadion GBLA itu membuat perancangnya terharu.

Baca: Ridwan Kamil Hadir Saat Tabligh Akbar Di Stadion GBLA, Saksikan Ustadz Abdul Somad Dari Kejauhan

Dilansir dari Tribun Pontianak, pelaku UMKM Pontianak, Muhammad Syafril bangga saat Ustadz Abdul Somad mengenakan kemeja corak Insang saat Tabligh Akbar di GBLA Bandung, Sabtu (26/1/2019).

Menurut Syafril, dirinya tidak tahu kapan Ustadz Abdul Somad akan mengenakan baju yang didesainnya itu.

"Saya awalnya tidak tahu untuk digunakan kapan. Ternyata semalam adalah suprise yang luar biasa bagi saya, langsung dikenakan ustadz Abdul Somad di Tabligh Akbar," katanya kepada Tribun Pontianak, Minggu (27/1/2019).

Om Pink, sapaannya menceritakan, baju yang dikenakan Ustadz Abdul Somad saat Tabligh Akbar di GBLA Bandung, Sabtu (26/1/2019) malam dipesan pesan khusus oleh Ustadz Luqmanulhakim, Pengasuh Pondok Modern Munzalan Mubarokan Ashabul Yamin.

 

Ustadz Luqmanulhakim menurutnya sering keliling dakwah ke seluruh Indonesia.

Baca: Ustadz Abdul Somad : Kalau Hati Lebih Dahulu Bergerak Maka Jasad Akan Terasa Ringan

"Nah beliau ini suka sekali memakai baju dan juga celana sarung corak insang buatan saya. Karena selalu diskusi sama beliau tentang bagaimana motif corak insang Pontianak harus bisa menjadi salah satu motif yang harus dikenalkan ke nusantara bahkan dunia," katanya.

"Beliau ini sangat mendukung. Alhamdulillah setiap dakwah beliau selalu mengenakan fashion corak insang produk Ompink Collections. Jadi misi dakwah jalan, misi memperkenalkan budaya kita pun jalan," katanya.

Halaman
12
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved