Pilpres 2019

Capres 02 Prabowo Subianto Akan Kunjungi Riau Pekan Depan, Ini Agendanya

Capres Prabowo direncanakan akan mengunjungi Riau pekan depan tepatnya Rabu (13/3/2019) mendatang.

Capres 02 Prabowo Subianto Akan Kunjungi Riau Pekan Depan, Ini Agendanya
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Capres nomer 02 Prabowo Subianto datang ke Medan dalam rangka safari politik di Regale International Convention Centre, Jalan Adam Malik, Sabtu (23/2/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Capres Prabowo direncanakan akan mengunjungi Riau pekan depan tepatnya Rabu (13/3/2019) mendatang. 

Berdasarkan informasi dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ada beberapa agenda kehadiran Prabowo di Bumi Lancang Kuning.

"Pak Prabowo akan berkunjung ke Riau, sebelumnya sudah diawali pak Sandiaga Uno, "ujar Juru bicara BPN Miftah Nur Sabri kepada Tribunpekanbaru.com Jumat (8/3/2019).

Menurut Miftah Nur Sabri sebagaimana di daerah lain Prabowo biasanyaa kan melakukan pertemuan sekaligus orasi politik dengan masyarakat.

"Pak Prabowo itu biasanya datang pada kumpulan masyarakat yang jumlahnya banyak, disana biasanya akan menyampaikan orasi politik, kalau pak Sandiaga Uno kan beda mendatangi langsung masyarakat,"ujar Miftah.

Baca: Kubu Prabowo-Sandi Sebut Kepala Daerah Jadi Jurkam 01 Tidak Pengaruhi Masyarakat Riau

Baca: Sandiaga Uno ke Siak, BPN Klaim Suara Prabowo-Sandi di Riau 60 Persen

Baca: Riau Pilih Prabowo Sandi Trending Topic di Twitter, Netizen Antusias Sambut Sandiaga Uno ke Riau

Baca: Ungkap Dirinya Suka Cokelat, Prabowo: Eh, Ajudan-Ajudan Kamu Bocorkan Ya

Safari politik Prabowo ini juga direncanakan berbarengan dengan kunjungannya ke Sumatera Barat, setelah dari Riau akan melanjutkan perjalanan ke Sumbar.

Sebagaimana diketahui lanjut Miftah N Sabri, Riau masih menjadi basis suara Prabowo-Sandi dan survei terakhir Prabowo-Sandi unggul 60 Persen dari pasangan 01.

Dalam waktu yang tersisa sebelum Pilpres, menurut Miftah masih bisa kejar suara hingga kemenangan Prabowo-Sandi di Riau mencapai 75 Persen. (Tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved