Sport

Sebagian Cabang Mengaku Belum Pasti Kelas yang Dipertandingkan Pada Cabor Porwil

Sebagian cabor masih mempertanyakan kepastian nomor/kelas yang dipertandingkan.

Sebagian Cabang Mengaku Belum Pasti Kelas yang Dipertandingkan Pada Cabor Porwil
Net
KONI 

Jumlah Cabor Porwil Sudah Ditetapkan, Tapi Sebagian Cabang Mengaku Belum Pasti Kelas yang Dipertandingkan

TRIBUNPEKANBARU.COM - Meski PB Porwil sudah menetapkan jumlah cabor yang akan dipertandingkan di Bengkulu tahun 2019 ini Kamis lalu, namun sebagian cabor masih mempertanyakan kepastian nomor/kelas yang dipertandingkan.

Seperti halnya cabor biliar dan atletik pada awal pekan lalu masih mempertanyakan jumlah nomor yang dipertandingkan di Porwil.

"Kalau atletik saya belum dapat informasi jumlah kelas yang dipertandingkan. Yang pasti kami mengirimkan 22 atlet di Porwil Bengkulu," aku Sekum PASI Riau M Yusuf, Jumat (22/3/2019).

Baca: FOTO: Puluhan Burung Dilindungi Hasil Penggalan Penyelundupan Didentifikasi di BBKSDA Riau

Hal yang sama juga diakui pengurus biliar Riau. Mereka juga belum tahu jumlah pasti nomor yang dipertandingkan. Yang jelas untuk nomor pool saja yang dipertandingkan di Porwil Bengkulu.

"Nomor pool kan 12. Tapi di Porwil belum pasti. Kita inginkan nomor yang potensi kita dapat tiket PON dipertandingkan," kata Sekum POBSI Riau Jefri.

Dengan adanya keluhan tersebut, pengurus cabor berharap KONI Riau sebagai perpanjangan untuk Porwil ini, bisa mendapatkan kepastian dan PB Porwil, sembari pihak cabor berkoordinasi dengan PB masing-masing.

Pada rapat finalisasi Porwil di Bengkulu Kamis (21/3) di Bengkulu, ditetapkan 11 cabor dipertandingkan dengan 171 nomor pertandingan.

Rapat tersebut dihadiri seluruh KONI se-Sumatera.

Sebelas cabor yang dipertandingkan tersebut yakni atletik, renang, sepakbola, panjat tebing, catur, bulutangkis kempo, biliar, tinju, Muaythai dan bola Voli.

Baca: Hingga Akhir Maret Anggaran KONI Pekanbaru Belum Bisa Cair, Sekko: Kita Segera Gelar Rapat

Halaman
12
Penulis: Syafruddin Mirohi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved