Pekanbaru

Tiara Sudah Tahu Lulus SNMPTN Gara-gara Iseng Lihat Pengumuman Dini Hari

"Tadi iseng pagi-pagi aku buka websitenya. Dinyatakan lulus. Tapi sekarang ditutup lagi. Mudah-mudahan apa yang dilihat pagi tadi benar."

Tiara Sudah Tahu Lulus SNMPTN Gara-gara Iseng Lihat Pengumuman Dini Hari
Istimewa
Pada Jumat (22/3/2019) pukul 3.30 WIB atau dini hari tadi, siswa bernama lengkap Tiara Noviyanti yang berasal dari SMAS YKPP Dumai, Riau, mengaku telah mengetahui bahwa pada SNMPTN 2019 ia dinyatakan lulus. 

Iseng Buka Website Pada Jumat Dini Hari, Siswa SMAS YKPP Dumai Ini Mengaku Lulus SNMPTN

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Tiara Noviyanti yang berasal dari SMAS YKPP Dumai, Riau, mengaku telah mengetahui bahwa pada SNMPTN 2019 ia dinyatakan lulus.

Tiara mengaku iseng melihat pengumuman pada Jumat (22/3/2019) pukul 3.30 WIB atau dini hari tadi. Ternyata pengumuman tersebut ada.

Ia lulus di Univeristas Negeri Padang (UNP) pada jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah.

Nomor pendaftarannya 4190100909.

"Tadi iseng pagi-pagi aku buka websitenya. Dinyatakan lulus. Tapi sekarang ditutup lagi. Mudah-mudahan apa yang dilihat pagi tadi benar," jelas Tiara saat dihubungi Tribunpekanbaru.com melalui pesan chat WhatsApp (WA) Jumat siang.

Baca: Ngaku Berdebar-debar Jelang Pengumuman SNMPTN 2019, Siswa SMK Muda Pekanbaru Ini Oprimis Lulus

Terlepas dari itu semua Tiara mengaku optimis untuk lulus walau tak memiliki prestasi baik di akademik maupun di non akademik.

"Saya tidak memiliki prestasi non akademik, dan satu pun tidak memiliki prestasi di akademik juga. Saya tidak masuk 10 besar. Namun nilai rata-rata lapor saya dari semester 1 sampai 5 selalu meningkat," terangnya dengan sangat percaya diri.

Baca: Pengumuman SNMPTN 2019 Cek Nama dan Nomor Kamu, Ini Link Unhas, Unsri, UI, ITB, PB, Undip Hingga UGM

Tiara saat mendaftar SNMPTN mengambil dua jurusan di dua Univeristas.

Yakni pilihan pertama jurusan pendidikan Bahasa dan Satra Indonesia dan Daerah di universitas Negeri Padang (UNP), dan pilihan kedua Jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra di Universitas Riau

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved