DIJAMIN Puas Lahir dan Batin, Ini 5 Rahasia Bercinta Terbaru - No 1 Tidak Bakal Anda Sangka-sangka

Bersikap pasif atau "anteng" selama berhubungan seks sama saja dengan membiarkan kesempatan untuk memupuk kemesraan dengan pasangan lewat begitu saja.

DIJAMIN Puas Lahir dan Batin, Ini 5 Rahasia Bercinta Terbaru - No 1 Tidak Bakal Anda Sangka-sangka
Internet
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Manakah tipe sesi seks yang Anda sukai: super panas dan liar seperti pasangan Anastasia Steele dan Christian Grey di film Fifty Shades of Grey atau yang halus dan romantis ala Noah dan Allie di film The Notebook?

Apa pun gaya Anda, hubungan seks memang bisa menjadi cara yang efektif untuk meningkatkan keintiman suami istri, sekaligus memuaskan diri sendiri dan pasangan.

Selama bercinta, otak akan membanjiri tubuh dengan hormon dan zat kimia, terutama oksitosin yang punya nama lain sebagai "hormon cinta".

Oksitosin akan menurunkan perasaan stres dan secara dramatis meningkatkan perasaan percaya, rasa aman, ikatan, dan juga cinta.

Baca: Bercinta di Pagi Hari, Rasakan Manfaat dan Sensasi Ini

Baca: Pernah Alami Kebelet Pipis Saat Bercinta, Ternyata Terjadi Karena Hal Ini

Baca: Buah Pemacu Gairah Bercinta di Musim Hujan, Mudah Didapatkan dan Murah

Sentuhan kulit antara Anda dan pasangan juga akan memicu pelepasan hormon cinta, sehingga bukan hanya perasaan puas mencapai orgasme, tapi juga Anda akan merasa damai dan nyaman.

Hubungan batin Anda dan pasangan akan terasa lebih erat, melebihi sebelum bercinta. Inilah yang dimaksud dengan kepuasan lahir batin.

Untuk mencapainya, ada beberapa hal yang bisa Anda berdua lakukan.

Seperti sebuah perencanaan untuk membuat perjalanan liburan, keintiman di tempat tidur juga bisa dipersiapkan sebelumnya.

Baca: Gairah Membara, Inilah 7 Titik Sensitif yang Bikin Bercinta Makin Seru

Baca: Berhubungan Intim Membuat Awet Muda, Berapa Banyak Anda Bercinta Dalam Sepekan?

Baca: Dari Persiapan sampai Klimaks, Simak 4 Tips Bercinta Agar Lebih Menyenangkan dan Puas

1. Bersuara

Bersikap pasif atau "anteng" selama berhubungan seks sama saja dengan membiarkan kesempatan untuk memupuk kemesraan dengan pasangan lewat begitu saja. Jangan malu untuk menyampaikan apa yang Anda sukai dan yang tidak.

Halaman
12
Editor: CandraDani
Sumber: GridHot.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved