Penerimaan P3K

PENERIMAAN P3K di Rokan Hulu Riau, BKPP Telah Terima Seluruh BERKAS Peserta Guru PPPK yang LULUS

Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja PPPK atau P3K di Rokan Hulu Riau, BKPP telah terima seluruh berkas peserta guru PPPK yang lulus

PENERIMAAN P3K di Rokan Hulu Riau, BKPP Telah Terima Seluruh BERKAS Peserta Guru PPPK yang LULUS
IST
PENERIMAAN P3K di Rokan Hulu Riau, BKPP Telah Terima Seluruh BERKAS Peserta Guru PPPK yang LULUS 

Penerimaan P3K di Rokan Hulu Riau, BKPP Telah Terima Seluruh Berkas Peserta Guru PPPK yang Lulus

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) atau P3K di Rokan Hulu Riau, BKPP telah terima seluruh berkas peserta guru PPPK yang lulus.

Sebanyak 51 calon PPPK atau P3K Tahap I (satu) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul), tahun 2019, yang telah mengukuti ujian CAT/UNBK Seleksi PPPK pada Sabtu (23/2/2019) lalu untuk guru sudah melakukan pemberkasan.

Plt Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), H. Helfiskar SH. MH, melalui, Kabid Perencanaan kepegawaian, Heni Widiastuti ‎ mengungkapkan, 51 peserta guru yang dinyatakan lulus pada pengumuman pada Rabu (10/4/2019) lalu, sudah 100 persen menyerahkan berkasnya.

Baca: HASIL Real Count Pilpres 2019 di Siak RIAU Berdasarkan C1, JOKOWI Kalah dan PRABOWO Menang

Baca: Soal UNBK dan UNKP Pelalawan Riau Disimpan di Kantor Polisi, Tender Proyek Tunggu Pembentukan Pokja

Baca: ICSF Korwil Riau Gelar Family Gathering ke Sumbar, Ini Rute Perjalanan dan Daerah yang Disinggahi

"Yang lulus Sudah kita umumkan di website resmi bkpp.rokanhulu.co.id untuk guru ada 51 peserta yang lulus dan sudah melakukan pemberkasan semua, pada Kamis (18/4/2019)," sebutnya, Jumat (19/4/2019). ‎

‎Dirinya menerangkan, untuk pemberkasan terhadap 51 Guru yang lulus, tidak ada kendala dalam artian seluruhnya sudah datang menyerahkan berkasnya, dan beres.

"Sejauh ini gak ada kendala dan paling yang di jumpai hanya kurang berkas fotokopi, kalau itu bisa diselesaikan dengan cepat," imbuhnya.

‎Heni menjelaskan, untuk tenaga penyuluh, sebanyak 48 orang, jadwal Pemberkasannya akan dilaksanakan pada Senin (22/4/2019) mendatang, dengan berkas dimasukan dalam stopmap biola berwarna hijau.

Ia mengingatkan kepada tenaga penyuluh yang akan melakukan pemberkasan bisa lebih awal datang, dimana jam Pemberkasannya sudah buka mulai 08.30 Wib hingga 16. 00 Wib.

Diakuinya, BKPP telah menyiapkan 6 kursi pelayanan untuk menerima 48 berkas tenaga penyuluh pesera, 6 kursi pelayanan ini pihaknya rasa akan cepat melayani sebanyak 48 tenaga PPPK yang melakukan pemberkasan pada Senin (22/4/2019).

Baca: Jokowi-Maaruf Menang versi QUICK COUNT, Prabowo-Sandi Menang Hasil REAL COUNT, Tunggu Hitungan KPU

Baca: PRABOWO Ditemani Kucing Kesayangannya Jenguk Sandiaga Uno yang Lagi Sakit, Begini Tanggapan Netizen

Baca: Banyak PENDERITA DBD Masih Anak-Anak, Seorang Anak MENINGGAL DUNIA karena DBD di Pekanbaru Riau

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved