Pemilu 2019

KPU Riau Sambut Gembira Demo Massa Jumat Lusa, Hitung Ulang Pleno PPK Mandau Masih Sisakan 11 TPS

KPU Riau sambut gembira rencana aksi demonstrasi massa pada Jumat lusa, sementara itu hitung ulang Pleno PPK Mandau masih sisakan 11 TPS Pemilu 2019

KPU Riau Sambut Gembira Demo Massa Jumat Lusa, Hitung Ulang Pleno PPK Mandau Masih Sisakan 11 TPS
Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
KPU Riau Sambut Gembira Demo Massa Jumat Lusa, Hitung Ulang Pleno PPK Mandau Masih Sisakan 11 TPS 

KPU Riau Sambut Gembira Demo Massa Jumat Lusa, Hitung Ulang Pleno PPK Mandau Masih Sisakan 11 TPS Pemilu 2019

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau sambut gembira rencana aksi demonstrasi massa pada Jumat lusa, sementara itu hitung ulang Pleno PPK Mandau masih sisakan 11 TPS Pemilu 2019.

Tidak hanya di KPU RI, gerombolan massa juga akan melakukan aksi demo di kantor KPU Riau, rencananya pada Jumat (17/5/2019) diperkirakan ratusan massa akan hadir menyampaikan orasinya kepada penyelenggara Pemilu 2019 tersebut.

Berdasarkan informasi yang didapat Tribunpekanbaru.com dan bahkan sudah diketahui juga oleh KPU Riau, massa tersebut mengatasnamakan "Gerakan Masyarakat Menuntut Keadilan", merupakan gabungan dari berbagai aliansi dan ormas di Riau.

Baca: LAKSAMANA MENGAMUK untuk Berbuka Puasa, Ini Bahan-bahan dan Cara Membuatnya Langsung dari Peraciknya

Baca: KRONOLOGI Lengkap Penggeledahan Kantor BUPATI BENGKALIS oleh Petugas KPK Terkait Proyek Jalan

Baca: LARANGAN Bawa Mobil Dinas Mudik Lebaran Bagi PNS Pemko Pekanbaru, Pemudik di Inhil Lewat Jalur Laut

Baca: Polisi KEPUNG Rumah PENGEDAR Narkoba, Kelabui Petugas dengan Membuang Barang Bukti Narkoba

Aksi ini bertemakan "Aksi super damai tegakkan kedaulatan rakyat" akan dimulai setelah Sholat Jumat yang dipusatkan di Jalan Gajah Mada Pekanbaru tepat di depan Kantor KPU Riau.

Menanggapi rencana aksi massa je kantor KPU Riau ini, Komisioner KPU Riau Divisi Sosialisasi Nugroho Noto Susanto menyambut rencana masyarakat yang akan mendatangi kantor KPU.

"Kita menerima dengan gembira setiap masyarakat yang hendak silaturahim ke KPU," ujar Nugroho Noto Susanto kepada Tribunpekanbaru.com Rabu (15/5/2019).

Menurut Nugroho Noto Susanto pihaknya akan menyambut dan bahkan menjelaskan kepada masyarakat apa yang terjadi dengan penyelenggaraan, karena sejauh jdi menurut Nugroho Noto Susanto, apa yang dilakukan mereka masih sesuai koridor hukum yang ada.

"Kami anggap aksi massa demo juga bagian dari silaturahim, tentunya kami juga akan menjelaskan fakta yang ada," ujarnya.

Hitung Ulang Pleno PPK Mandau Masih Sisakan 11 TPS

Halaman
123
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved