Idul Fitri 1439 H

Hari Kedua Open House Plt Gubernur Didatangi Bupati dan Walikota

Hari kedua digelar Open House di Kediaman Dinas Plt Gubernur di Jalan Sisingamangaraja didatangi sejumlah pejabat dari Kabupaten/Kota

Hari Kedua Open House Plt Gubernur Didatangi Bupati dan Walikota
Tribun Pekanbaru
Hari kedua digelar Open House di Kediaman Dinas Plt Gubernur di Jalan Sisingamangaraja didatangi sejumlah pejabat dari Kabupaten/Kota di Riau Sabtu (16/6). 

Laporan Nasuha Nasution

TRIBUNPEKANBARU.com, PEKANBARU - Hari kedua digelar Open House di Kediaman Dinas Plt Gubernur di Jalan Sisingamangaraja didatangi sejumlah pejabat dari Kabupaten/Kota di Riau Sabtu (16/6).

Para Bupati dan Walikota serta wakil mereka dan Sekretaris Daerah nya hadir untuk bersilaturrahmi dengan Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim.

Baca: Pjs Bupati Inhil Sebut Tingginya Partisipasi Pawai Takbir Cerminkan Karakter Religius Masyarakat

Baca: Telkomsel Catat Kota Pekanbaru Alami Kenaikan Trafik Data Tertinggi di Sumatera

Diantara Bupati yang hadir terlihat Bupati Kampar Azis Zaenal bersama Istri, Bupati Kuansing Mursini bersama istri, Plt Bupati Siak Alfedri, Walikota Dumai Zulkifli As bersama Wakilnya dan lainnya.

Sebagaimana diketahui pada hari pertama lebaran Open House Plt Gubernur dihadiri pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau dan masyarakat serta keluarga, hari kedua pejabat dari daerah.

Menurut rencananya Open House Plt Gubernur ini akan digelar hingga Minggu bersama masyarakat.

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved