Kepulauan Meranti

Minta Beri Pelayanan Terbaik, Sekda Serahkan SK CPNS, Ucap Selamat Bergabung dengan Pemkab Meranti

216 CPNS Kepulauan Meranti sudah dapat tersenyum lebar, pasalnya Senin pagi (11/3/2019), Surat Keputusan (SK) CPNS sudah di tangan.

Minta Beri Pelayanan Terbaik, Sekda Serahkan SK CPNS, Ucap Selamat Bergabung dengan Pemkab Meranti
Humas Pemkab Kepulauan Meranti
Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis SE MM 

 TRIBUNPEKANBARU.COM, KEPULAUAN MERANTI- 216 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kepulauan Meranti sudah dapat tersenyum lebar, pasalnya Senin pagi (11/3/2019), Surat Keputusan (SK) CPNS sudah diterima.

Penyerahan secara simbolis langsung dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti H Yulian Norwis SE, MM didampingi Kepala BKD Meranti Alizar SSos dan disaksikan oleh Wakil Bupati H Said Hasyim dalam apel di halaman kantor bupati.

Seperti diketahui, tahun 2018 lalu Pemkab Kepulauan Meranti melakukan penerimaan CPNS dengan formasi guru, tenaga teknis dan kesehatan. Dari hasil seleksi yang digelar independen oleh pihak BKN RI, diperoleh CPNS sebanyak 216 orang. Dengan rincian, 92 orang tenaga guru, 57 orang tenaga kesehatan dan 68 orang tenaga teknis.

Setelah melalui tahap pembekalan dan orientasi, akhirnya tibalah bagi CPNS Meranti formasi tahun 2018 menerima SK. Penyerahan SK dilakukan oleh Sekda H Yulian Norwis SE MM, disaksikan Wakil Bupati H Said Hasyim kepada perwakilan CPNS.

Dengan telah diterimanya SK itu, sebanyak 216 CPNS Meranti formasi 2018 ini telah mulai bertugas di tempat masing-masing sesuai dengan formasi yang dilamar.

Usai menyerahkan SK CPNS, Sekda Yulian Norwis mengucakan selamat kepada para CPNS seraya mengingatkan kepada abdi negara yang baru itu dapat berdedikasi dalam menjalankan pekerjaan.

Sesuai dengan janji abdi negara memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Selamat kepada CPNS. Selamat bergabung dengan Pemda Meranti ayo tingkatkan dedikasi dan pelayanan masyarakat dengan baik," ujar Sekda Yulian.

Lebih jauh disampaikan Sekda, ini merupakan momentum bagi CPNS untuk membuktikan diri sesuai dengan kualitas dan profesionalisme dalam bekerja sesuai dengan tempat yang ditugaskan. Sebagai abdi negara memiliki tanggungjawab moral kepada masyarakat.

Sebagai CPNS harus senantiasa menanamkan sikap dan prilaku jujur, dedikasi, loyalitas, dan tanggung jawab yang tinggi, serta mampu mengembangkan diri untuk menjadi pegawai yang kreatif, inovatif, dan profesional.

Halaman
123
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved