Pilpres 2019

4 HARI JELANG PILPRES 2019, Video Viral Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Adi Hidayat Bertemu Prabowo

Memasuki 4 hari jelang Pemilu Presiden atau Pilpres 2019, video viral Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Adi Hidayat bertemu Prabowo Subianto dan Sandi

4 HARI JELANG PILPRES 2019, Video Viral Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Adi Hidayat Bertemu Prabowo

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Memasuki 4 hari jelang Pemilu Presiden atau Pilpres 2019, video viral Ustadz Abdul Somad dan Ustadz Adi Hidayat bertemu Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Ustadz Abdul Somad bertemu dengan Prabowo pada Kamis tanggal 11 April 2019 sesuai dengan video yang diunggah channel youtube Tafaqquh Video, dan hingga Sabtu (13/4/2019) dinihari, video itu sudah ditonton 1.914.284 kali, dikomentari 26.159 netizens, menuai 138 ribu like dan dislike 2.400.

Dalam pertemuan itu, calon presiden atau capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sempat teteskan air mata, Ustadz Abdul Somad berikan tasbih kesayangan, apakah UAS dukung Prabowo?

Baca: DAFTAR 16 DAERAH Rawan Konflik Pemilu 2019, Masukkah Riau? Sumbar Masuk, Kapolresta: Polisi Netral

Baca: WOW, Seorang IBU MUDA di Pekanbaru Lahirkan Anak KEMBAR TIGA dari Hasil Program BAYI TABUNG di PMC

Baca: Komplotan PERAMPOK BERSENJATA Api di Riau Berhasil Bawa Kabur Rokok Sampoerna Seharga Rp 1,5 Miliar

Sedangkan Ustadz Adi Hidayat bertemu Prabowo sehari setelahnya yakni pada Jumat (12/4/2019), dan pertemuan itu berlangsung di rumah Prabowo.

Pertemuan itu diabadikan dalam dua buah video yang diunggah Channel Youtube KS dan Channel Youtube Generasi Baik.

Video pertemuan Ustadz Abdul Somad dan ustadz Adi Hidayat itu viral di media sosial, baik Facebook maupun di Twitter, videonya ada di akhir berita ini.

Ustadz Abdul Somad bertemu Prabowo Subianto, dan dalam pertemuan itu mereka berbicara banyak hal, satu pembahasan mereka adalah pesan ulama tentang Prabowo, dan ada ulama yang bisikan nama Prabowo kepada UAS.

Prabowo sempat meneteskan air mata, saat air mata Prabowo menetes, ia sempat menyapu air mata itu dengan jari tangannya.

Halaman
1234
Penulis: Nolpitos Hendri
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved