Ibadah Haji 2019

JCH Asal Inhil Akan Berangkat Ke Pekanbaru Besok, Jumat Malam

Rombongan pertama JCH asal Inhil yang tergabung dalam kloter 3 akan bertolak dari Kota Tembilahan menuju Kota Pekanbaru.

JCH Asal Inhil Akan Berangkat Ke Pekanbaru Besok, Jumat Malam
Tribun Pekanbaru/Theo Rizky
FOTO ILUSTRASI - Jemaah calon haji (JCH) asal Kota Pekanbaru mengikuti manasik haji yang terakhir di Masjid Agung An Nur Pekanbaru, Rabu (26/6/2019). (TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY). 

JCH Asal Inhil Akan Berangkat Ke Pekanbaru Besok, Jumat Malam

TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN – Setelah menyelesaikan rangkaian manasik haji yang di gelar oleh Kantor Kemenag Kabupaten Inhil, Jama’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Inhil bersiap untuk keberangkatan ke Tanah Suci.

Jum’at (5/7/2019) malam, rombongan pertama JCH asal Inhil yang tergabung dalam kloter 3 akan bertolak dari Kota Tembilahan menuju Kota Pekanbaru.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Inhil, Harun, S.ag, MPd melalui Kasi Haji Idrus, M.Pdi menjelaskan, JCH akan berkumpul di Masjid YAMP Komplek Kantor Bupati Inhil pukul 14.00 WIB untuk mengikuti rangkaian acara pelepasan.

Baca: Sungai Batang Sikijang Desa Sikijang Kuansing Riau, Panen Ikan Sembarangan Didenda Rp 10 Juta

Baca: TERNYATA Ini Modus Kepala Desa di Pelalawan Riau Tilap Dana Desa Senilai Rp 1.4 Miliar Dalam 2 Tahun

“Sekarang JCH dari daerah sudah mulai berdatangan ke Tembilahan. Besok pelepasannya sesudah Isya. Siangnya Kumpul dulu pembagian regu dan bis, nantik ada sedikit pengarahan, baru berangkat,” jelas Idrus kepada Tribun Pekanbaru, Kamis (4/7).

Lebih lanjut Idrus menjelaskan, untuk tahun ini JCH termuda dari Inhil yang berangkat ke tanah suci berusia 5 tahun asal Kecamatan Kempas, dan JCH tertua berusia 91 asal Tembilahan.

Untuk diketahui 564 JCH asal Inhil akan berangkat ke tanah suci lada tahun ini.
Kloter kedua Inhil tergabung dalam kloter 20. (Tribuntembilahan.com/T. Muhammad Fadhli).

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved