Indragiri Hilir

Motif Perampokan Ratusan Juta Rupiah di GAS Inhil Riau, Ternyata Dilatarbelakangi Sakit Hati

Kapolsek Gaung Anak Serka, Iptu Agus Susanto, SH, membeberkan motif pelaku yang menjadi otak dari perampokan ini dalam press relase di Mapolres Inhil

Motif Perampokan Ratusan Juta Rupiah di GAS Inhil Riau, Ternyata Dilatarbelakangi Sakit Hati
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadhli
Kapolres Inhil AKBP Christian Rony, S.IK, MH didampingi Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Indra Lamhot Sihombing dan Kapolsek GAS Iptu Agus Susanto memimpin press release tindak Pidana Curas yang digelar oleh Polres Inhil di Lobby MaPolres Inhil, Senin (12/8/2019) pukul 10.00 WIB. 

Motif Perampokan Ratusan Juta Rupiah di GAS Inhil Riau, Ternyata Dilatarbelakangi Sakit Hati

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Satu diantara tiga pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan di Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ternyata merupakan mantan anak buah Harpendi yang menjadi korban dalam perampokan ini.

Merasa sakit hati dengan korban, Dedi yang merupakan mantan anak buah korban menjadi dalang untuk merencanakan perampokan bersama rekan-rekannya, Buyung dan Wis.

Baca: Rampok Ratusan Juta Uang Korban di Inhil Riau, 3 Pelaku Tertangkap Setelah Dapat Timah Panas di Kaki

Baca: Bawa Uang Ratusan Juta untuk Beli Kelapa, Pria di Inhil Riau Dirampok dalam Perjalanan

Kapolsek Gaung Anak Serka, Iptu Agus Susanto, SH, membeberkan motif pelaku yang menjadi otak dari perampokan ini dalam press relase di Mapolres Inhil, Senin (12/8).

Kapolsek mengatakan, Korban dihadang pelaku di Jalan Sei Dusun, Sei Empat, Kelurahan Sei Empat, Kecamatan GAS dan sempat sekali meletuskan Senjata Api ke udara.

“Korban (Harpendi) tidak melakukan perlawanan. Dengan sebilah pedang, seorang pelaku lagi merampas Tas berisi uang Rp. 140 juta,” beber Kapolsek.

Setelah itu, Dedi selaku otak curas telah menunggu rekan–rekannya tersebut untuk kabur ke Jambi.

“Disana kita Koordinasi dengan Polda Jambi untuk membekuk pelaku,” pungkas Iptu Agus Susanto.(Tribuntembilahan.com/T. Muhammad Fadhli).

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved