Polres Kampar Sosialisasi Keselamatan Berkendara

Satlantas Polres Kampar menggelar kegiatan Police Goes to School di SMP Negeri 03 Kecamatan Bangkinang, Senin (12/8/2019).

Polres Kampar Sosialisasi Keselamatan Berkendara
TRIBUN PEKANBARU
Satlantas Polres Kampar bersama pihak sekolah pose bersama usai menggelar kegiatan Police Goes to School di SMP Negeri 03 Kecamatan Bangkinang, Senin (12/8). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Satlantas Polres Kampar menggelar kegiatan Police Goes to School di SMP Negeri 03 Kecamatan Bangkinang, Senin (12/8/2019).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka meningkatkan pemahaman para murid tentang keselamatan berlalu lintas.
Selain itu acara yang di pimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Kampar, AKP Fauzi juga di jelaskan tentang perilaku disiplin dan bahaya narkoba kepada para siswa.

Terlihat para murid antusias mengikuti penyuluhan yang langsung disampaikan Kasatlantas Polres Kampar, AKP Fauzi.
AKP Fauzi mengatakan terkait kegiatan ini menyampaikan bahwa program tersebut dilakukan bertujuan memberikan pengetahuan sedini mungkin tentang etika berlalulintas.

Ini jadi upaya dari Polres Kampar menekan angka kecelakaan lalulintas dan fatalitas korban kecelakaan dikalangan pelajar.
Lebih lanjut disampaikan bahwa program ini juga untuk mewujudkan Road Safety to Zero Accident 2019 khususnya di wilayah Kabupaten Kampar.

Terkait kegiatan serupa, tidak hanya satu sekolah ini saja yang akan di sambangi Polres Kampar, beberapa hari kedepan Polres Kampar akan melakukan sosialisasi di sekolah lainnya. Salah satu sekolah yang akan disambangi yakni SMAN 1 Bangkinang.

Fauzi menjelaskan Kapolres Kampar sudah melakukan audiensi dengan pihak sekolah terkait kegiatan ini. (iry)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved