Berita Riau

Dukun Cabul Gauli Ibu 4 Kali, Anak Dikerjai 2 Kali, Ritual Transfer Ilmu Sakti dan Tarik Uang Gaib

Modus pelaku macam-macam, mulai dengan iming-imingi uang jajan, perampokan disertai pemerkosaan, bahkan ada yang mengaku dukun ahli menggandakan uang.

Dukun Cabul Gauli Ibu 4 Kali, Anak Dikerjai 2 Kali, Ritual Transfer Ilmu Sakti dan Tarik Uang Gaib
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Ekspose yang dilaksanakan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Rohul di Mapolres Rohul di Mapolres Rohul, Selasa (3/9/2019). 

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Kasus pencabulan anak di Rohul termasuk tinggi. Terbukti polisi memproses 25 perkara sejak Januari hingga Agustus 2019.

Dari 25 kasus yang menjerat 25 tersangka ini, 20 berkas perkara diantaranya sudah dinyatakan lengkap dan dilimpahkan ke Kejari Rohul.

Kapolres Rohul AKBP M Hasyim Risahondua SIK, MSi mengungkapkan, rata-rata antara pelaku dan korban mempunyai hubungan kekeluargaan atau orang terdekat korban.

"Pelaku ini ada yang merupakan paman korban, ayah tiri korban bahkan ada juga yang merupakan pacar korban," katanya, Rabu (4/9/2019).

Modus pelaku dalam melancarkan aksinya, dimulai dengan iming-imingi uang jajan, perampokan disertai pemerkosaan, bahkan ada yang mengaku dukun ahli menggandakan uang.

Pelaku berinisial Das (46) mengaku bisa mengambil uang gaib dengan syarat korban harus diajari ilmu kebatinan dan diakhiri dengan berhubungan badan.

"Paling menarik adalah modus operandi yang dilakukan oleh Das. Pelaku mengaku akan memberikan ilmu pengasihan, yang pada akhirnya mencabuli korban," sebutnya.

Das tidak hanya mencabuli anak di bawah umur inisial SN yang masih berusia 9 tahun. Tapi, ibu korban berinisial SDS (29) juga digaulinya.

Awalnya, korban berkenalan pada Juli 2019. SDS yang dagangannya kurang laris meminta bantuan kepada Das yang mengaku bisa memberikan solusi, menggandakan uang dengan ritual kebatinan.

"Perkenalan beranjak hingga dilaksanakannya ritual yang dimaksud. Ibu dan anak harus dimasukkan ilmu dengan cara digauli oleh Das agar bisa menarik uang gaib," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved