Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 48, Sabtu (7/9): Arohi Buntuti Deep dan Chawani (VIDEO)

Kami menyediakan Sinopsis Episode 48 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Sabtu (7/9/2019)

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 48, Sabtu (7/9): Arohi Buntuti Deep dan Chawani (VIDEO)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Kami menyediakan Sinopsis Episode 48 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Sabtu (7/9/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Film drama India Ishq Mein Marjawan kian hari semakin menarik untuk disimak, tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB.

Sebelum Anda membaca sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 48, baca dulu sinopsis episode sebelumnya. [Baca: EPISODE 47 Ishq Mein Marjawan].

Sinopsis sebelumnya, Virat bertanya pada Anjali mengapa kamu begitu terkejut, aku datang ke sini tetapi pintunya terkunci, aku sangat mengkhawatirkanmu. Arohi mengatakan biarkan aku mengambil air.

Virat berkata tidakkah kau ingin menghabiskan waktu bersamaku. Arohi berkata akan segera datang. Arohi terkejut lalu mematikan sekring.

Tara menghias kue dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Deep. Dia memeluk Deep dan mengatakan aku menunggu sepanjang tahun untuk saat-saat ini, mari kita mulai perayaan.

Deep berkata kita berdua akan merayakan bersama, mari kita memotong kue, kamu suka menggunakan pisau. Dia membuat Tara mengambil pisau dan meremasnya. Tara berteriak.

Virat berkata pada Arohi mengapa dia membutuhkan waktu begitu lama. Virat melihatnya dan berkata mengapa kamu pergi. Arohi berkata aku sedang memeriksa kotak sekering. Virat berkata itu di dalam. Virat berkata duduk dan mari kita bicara, aku sangat merindukanmu.

Baca kelanjutan sinopsis drama India Ishq Mein Marjawan episode 48 di halaman berikutnya.

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved