Berita Riau

Polisi Ciduk DPO Narkoba dan Seorang Pengedar Ekstasi di Sebuah Diskotik di Pekanbaru Riau

Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar berhasil menangkap terduga pelaku narkoba yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) bersama rekannya di diskotik.

Polisi Ciduk DPO Narkoba dan Seorang Pengedar Ekstasi di Sebuah Diskotik di Pekanbaru Riau
Polres Kampar
Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar membekuk DPO kasus narkoba bersama seorang pengedar ekstasi di diskotik di Jalan Teuku Umar, Kota Pekanbaru, Riau, Jumat (13/9/2019) malam. 

BANGKINANG, TRIBUN - Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar berhasil membekuk terduga pelaku narkoba yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) bersama rekannya seorang pengedar ekstasi, saat berada di sebuah diskotik di Jalan Teuku Umar Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Jumat (13/9/2019) malam.

DPO kasus narkoba yang ditangkap ini adalah HG alias GU, pria 27 tahun warga Desa Hangtuah Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar. Seorang lainnya yang ikut ditangkap adalah MS alias SA, pria 22 tahun yang juga berasal dari desa yang sama.

Selain mengamankan kedua tersangka, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti antara lain 13,5 butir dan 2,5 butir narkotika jenis pil ekstasi, satu unit timbangan digital, tiga unit ponsel dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Kasatnarkoba Polres Kampar, Iptu Asdisyah Mursid, Minggu (15/9) menjelaskan, pengungkapan kasus tersebut berawal pada Kamis (12/9/2019) malam saat Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar mendapat informasi satu DPO Resnarkoba Polres Kampar sedang berada di diskotik di Jalan Teuku Umar Kota Pekanbaru.

Menindaklanjuti informasi, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar segera mendatangi tempat hiburan malam itu dan berhasil mengamankan HG alias GU yang merupakan DPO.

Saat penangkapan tim melakukan penggeledahan terhadap DPO tersebut dan ditemukan setengah butir pil ekstasi di kantong bajunya.

Petugas juga mengamankan seorang lainnya yaitu MS alias SA dan menggeledahnya. Dari hasil penggeledahan ini ditemukan 2,5 butir pil ekstasi dalam kotak rokok yang dibawanya.

"Setelah penangkapan tim kita melakukan pengembangan dengan mendatangi kamar kos tersangka HG di Jalan Meranti Labuh Baru Timur dan kembali ditemukan 8 butir pil ekstasi yang
disembunyikan di handphone Nokia warna biru serta 5 butir lainnya dalam kotak rokok," jelas Kasat Narkoba.

Kedua tersangka dan barang bukti kemudian dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (Tribunpekanbaru.com/ikhwanul rubby)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved