Silsila

Sinopsis Silsila Episode 36 Hari Selasa (17/9): Semua Orang Melihat Mauli Mabuk Diluar batas (VIDEO)

Berikut Sinopsis SILSILA ANTV Episode 30 tayang Hari Rabu (11/9): Jyoti menyalahkan Radhika karena mendukung Mauli dan memberikan perlindungan

Sinopsis Silsila Episode 36 Hari Selasa (17/9): Semua Orang Melihat Mauli Mabuk Diluar batas (VIDEO)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut Sinopsis Episode 36 Silsila ANTV tayang hari Selasa (17/9/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Film drama India Silsila tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 09:30 WIB.

Sebelum membaca sinopsis Silsila ANTV Episode 36, baca dulu sinopsis episode sebelumnya. [Baca: EPISODE 35 Silsila Antv].

Mauli keluar dari mobil. Dia ingat hari ulang tahunnya yang lalu ketika mobilnya dulu dipenuhi dengan balon dan mawar. Dia kembali patah hati dan masuk ke mobil kemudian menangis.

Dia mendengar Panggilan Doa Muslim dan mendapatkan mobil berhenti di Dargah. Di dalam, dia mendapat syal untuk menutupi dirinya dan berjalan di dalam.

Nandini memberi makan orang miskin di kuil dan meminta orang-orang untuk berdoa bagi temannya, Mauli.

Mauli menonton pasangan berbicara satu sama lain, berpikir tentang dirinya dan Kunal dan berjalan ke depan dengan membabi buta. Seorang pria di Dargah memberkati Mauli dan bertanya apa yang dia sembunyikan di hati itu tercermin melalui matanya.

Mauli dengan putus asa berkata bahwa dirinya sendirian di seluruh dunia, tanpa teman atau sahabat. Air mata jatuh dari mata Mauli untuk sesaat kemudian Mauli meninggalkan Dargah.

Baca kelanjutan sinopsis drama India Silsila ANTV Episode 36 di halaman berikutnya.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved