Silsila

Streaming dan Sinopsis Silsila Episode 41 Minggu (21/9): Adanya Pari Bikin Radhika Menangis (VIDEO)

Serial Drama India Silsila episodenya makin menarik dan menyenangkan, berikut Ini tribunpekanbaru,com sajian Sinopsis Episode 41 Silsila ANTV tayang h

Streaming dan Sinopsis Silsila Episode 41 Minggu (21/9): Adanya Pari Bikin Radhika Menangis (VIDEO)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Serial Drama India Silsila episodenya makin menarik dan menyenangkan, berikut Ini tribunpekanbaru,com sajian Sinopsis Episode 41 Silsila ANTV tayang hari Minggu (21/9/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Cerita drama India Silsila Silsila makin hari semakin menarik yang tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 09:30 WIB.

Untuk menyaksikan serunya Serial Drama India Silsila Antv, Anda bisa mengakses tautan di akhir berita ini.

Sebelum Anda membaca sinopsis Silsila ANTV Episode 41, baca dulu sinopsis episode sebelumnya klik disini.

Sinopsis Silsila Episode 41

Radhika berjalan ke Kunal, matanya dipenuhi air mata. Dia meraih tangan Kunal dan membawanya pulang, di mana dia mencium tangannya dan senang dia kembali. Kunal bertanya bagaimana keadaannya.

Kunal berkata tidak pernah bisa melupakannya dan ingin memeluknya. Radhika menangis sambil memeluknya. Kunal mengatakan menelponnya beberapa kali tetapi tidak berani berbicara dengannya.

Radhika bertanya kepada Kunal apakah dia adalah ayah Pari. Kunal mengangguk. Radhika melihat ke arah Pari dan ingat pernah mengutuk Nandini bahwa dia tidak pernah menjadi seorang ibu. Radhika mencium pipi Pari dengan air mata di matanya.

Pari meminta Radhika dan Kunal untuk ikut dengannya ke lantai bawah. Kunal memintanya untuk turun dulu, dia akan menyusul nanti. Radhika bertanya pada Kunal apakah Nandini juga ada di sini.

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved