Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 63 Minggu (22/9), Arohi Lumpuhkan Deep Pakai Injeksi (Video)

Berikut Sinopsis Episode 63 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Minggu (22/9/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 63 Minggu (22/9/2019), Arohi Lumpuhkan Deep Pakai Injeksi

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut Sinopsis Episode 63 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Minggu (22/9/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Film drama India Ishq Mein Marjawan tayang setiap hari di stasiun ANTV pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB.

Sebelum membaca sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 63, baca dulu sinopsis episode sebelumnya. [Baca: EPISODE 62 Ishq Mein Marjawan]. 

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 63

Deep tiba di rumah dan melihat Surekha serta Kashyap pingsan dan melihat ibunya baik-baik saja. Dia berusaha mencari Aarohi.

Tara mendorong Aarohi dan mengambil pistol dari Virat. Dia mengatakan aku memberi 24 jam kepada diri ku untuk membunuh mu atau diri ku sendiri dan 5 jam telah berlalu. Aarohi melempari mereka dengan pasir. Tara berlari di belakangnya untuk menemukan Aarohi. Aarohi menggunakan dupatta untuk menipu Tara.

Tara menghadapi Deep dengan mengatakan aku berduka atas kematianmu. Deep mengatakan kau tidak pernah percaya padaku. Aarohi mendengarkan pembicaraan mereka. Tara berkata kau selalu menipuku sejak malam pernikahanmu, kau bahkan tidur dengannya. Deep mengatakan bahwa bayi ini adalah kesalahan terbesar ku.

Tara mengatakan aku berjanji pada diri ku apakah akan membunuh Aarohi atau aku sendiri dalam 24 jam. Deep memintanya untuk tenang, percayalah padaku. Aarohi berpikir mengapa deep menenangkan Tara.

Deep berkata biarkan aku mendapatkan apa yang aku inginkan dari Aarohi setelah itu lakukan apa pun yang ingin kau lakukan pada Arohi. Aarohi terkejut mendengarkan mereka.

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved