Liga Europa

Hasil Akhir Liga Europa Eintracht Frankfurt Vs Arsenal Skor 0-3

Arsenal meraih kemenangan telak 3-0 kala melawan tuan rumah Eintracht Frankfurt pada laga perdana Grup F Liga Europa 2019-2020

TRIBUNPEKANBARU.COM - Arsenal meraih kemenangan telak 3-0 kala melawan tuan rumah Eintracht Frankfurt pada laga perdana Grup F Liga Europa 2019-2020.

Arsenal berhasil mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 3-0 di Stadion Frankfurt, Kamis (19/9/2019), pada laga pembuka 

Tiga gol Arsenal masing-masing dicetak oleh Joe Willock (pada menit ke-38), Bukayo Saka (85'), dan Pierre-Emerick Aubameyang (87'). 

Kemenangan ini membuat The Gunners memuncaki klasemen sementara Grup F di Liga Europa berkat keunggulan tiga gol.

Jalannya Pertandingan

Tim tuan rumah terlihat lebih mengancam pada awal pertandingan. Umpan-umpan menyilang dan tendangan jarak jauh menjadi andalan Eintracht Frankfurt.

Eintracht Frankfurt mendapat peluang pertama lewat Filip Kostic pada menit ke-22. Sepakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti usai merangsek ke jantung pertahanan Asenal masih bisa digagalkan Emiliano Martinez.

Lagi-lagi tuan rumah mendapat peluang membuka skor pada menit ke-24 melalui sepakan mendatar Daichi Kamada di dalam kotak penalti usai menyambut umpan terobosan Danny da Costa. Usahanya masih bisa diantisipasi Emiliano Martinez.

Arsenal baru mendapatkan peluang pada menit ke-32 melalui sepakan kaki kanan Emile Smith-Rowe yang mendapatkan umpan terobosan dari Granit Xhaka. Sepakannya dari dalam kotak penalti masih bisa dihalau oleh Kevin Trapp.

Baca: Live TV Online, LInk Live Streaming PSIS Semarang vs Persebaya Surabaya Liga 1 2019 (Video)

Tim tamu akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-38 lewat sontekan kaki kanan Joe Willock di dalam kotak penalti.

Halaman
123
Editor: M Iqbal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved