Silsila

Sinopsis Silsila Episode 45 Hari Kamis (26/9): Kunal Ingat Mauli Bohong Tentang Kehamilannya (VIDEO)

Berikut Sinopsis SILSILA ANTV Episode 45 tayang Hari Kamis (26/9): Ishaan bertanya kepada Mauli apakah Kunal mengetahui Mishti adalah putrinya?

Sinopsis Silsila Episode 45 Hari Kamis (26/9): Kunal Ingat Mauli Bohong Tentang Kehamilannya (VIDEO)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut Sinopsis Episode 45 Silsila ANTV tayang hari Kamis (26/9/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Film drama India Silsila tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 09:30 WIB.

Sebelum membaca sinopsis Silsila ANTV Episode 45, baca dulu sinopsis episode sebelumnya. [Baca: EPISODE 42 Silsila Antv].

Mishti mendapat cegukan saat makan sup. Ishaan segera menggosok punggungnya dan menghampirinya, lalu mencicipi sup kemudian dia menegur pelayan karena membuat sup Mishti pedas.

Pelayan mengambil sup untuk mengubahnya. Mishti meyakinkan dirinya baik-baik saja, sementara ibu Ishaan menenangkannya. Dia kemudian bertanya kepada Mishti siapa karakter Disney favoritnya. Mishti mengatakan Rapunzel, Ibu Ishaan meminta Mishti untuk memanggilnya nenek, karena dirinya adalah ibu Ishaan.

Mishti bingung dan bertanya pada Ishaan bagaimana dirinya bisa memiliki dua nenek. Ishaan mengirim Mishti untuk menonton ikan di dekat akuarium. Ishaan kemudian meyakinkan ibunya bahwa Mishti benar-benar muda, dia harus diberi waktu untuk memahami kompleksitas hubungan ini.

Di bangsal tenda, seorang wanita (Savitri) berteriak karena rasa sakit yang hebat. Kunal menyaksikan Mauli merawat Savitri dan memberinya suntikan penghilang rasa sakit. Mauli mengirim perawat untuk memanggil suami Savitri.

Savitri mengatakan tidak memiliki siapa pun kecuali seorang putra, yakni Sahil, suaminya baginya sudah mati bahkan sebelum kelahiran Sahil, karena suaminya tidak pernah menoleh untuk menanyakan apakah mereka masih hidup atau tidak.

Baca kelanjutan sinopsis drama India Silsila ANTV Episode 45 di halaman berikutnya.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Ridho
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved