Silsila

Sinopsis Silsila Episode 48 Hari Minggu (29/9), Kunal Membungkuk Depan Mishti (video)

Baiklah,Tribun menyajikan sinopsis serial drama India terbaru Silsila Antv episode 48 dan tayangannya pada Minggu (29/9/2019).

Sinopsis Silsila Episode 48 Hari Minggu (29/9), Kunal Membungkuk Depan Mishti (video)
Capture Youtube Color TV
Sinopsis Silsila Episode 48 Minggu (29/9), Kunal Membungkuk Depan Mishti (video) 

Sinopsis Silsila Episode 48 Minggu (29/9), Kunal Membungkuk Depan Mishti (video)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Baiklah,Tribun menyajikan sinopsis serial drama India terbaru Silsila Antv episode 48 dan tayangannya pada Minggu (29/9/2019).

tayangan serial drama India Silsila Antv merupakan serial drama india terbaru 2019 tayang mulai pukul 10.30 WIB di ANTV.

Sinopsis Film India Silsila Lainnya DISINI.

Berikut Sinopsis Film Silsila Antv Episode 48  tayang Minggu 29 September 2019 di ANTV dilansir dari Intifilm.com:

Baca Sinopsis sebelumnya disini, dan Link Live Streaming Silsila Antv di akhir artikel.

Film India Silsila ANTV

Mauli kesal dengan panggilan terus-menerus dari Kunal. Kunal khawatir dan memberi tahu Mauli bahwa dirinya melihat Mishti berjalan dengan seragam sekolah.

Mauli panik ketika Kunal mengatakan dia tidak terlihat lagi. Mauli memintanya untuk membagikan lokasinya sementara dia dapat melihat di sekolahnya juga. Kunal bertanya kepada orang-orang di sekitar apakah mereka melihat Mishti atau tidak.

Pari dan Mahek menikmati muffin bersama. Pari memutuskan untuk menelpon ayahnya dan memberitahunya betapa dia sangat merindukannya. Mahek mengatakan Kunal sibuk sekarang dengan pasien tetapi Pari bersikeras menelepon.

Kunal berlari di seberang jalan ketika dia menerima telepon, dia terdengar khawatir dan memberi tahu Mahek bahwa Mishti telah hilang. Dia melihatnya berjalan di seberang jalan dengan seragam tetapi tidak terlihat. Mahek menyarankannya untuk menelpon ibu-nya, mungkin dia sudah sampai di rumah.

Halaman
1234
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved