Drama India

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 73 Rabu (2/10): Deep Heran, Siapa Yang Membantu Arohi (VIDEO)

Berikut Sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 73 tayang Hari Rabu (2/10/2019): Deep bertanya-tanya siapa yang membantu Arohi

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 73 Rabu (2/10): Deep Heran, Siapa Yang Membantu Arohi (VIDEO)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut Sinopsis Episode 73 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Rabu (2/10/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Film drama India Ishq Mein Marjawan tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB.

Sebelum membaca sinopsis Ishq Mein Marjawan ANTV Episode 73, baca dulu sinopsis episode sebelumnya. [Baca: EPISODE 72 Ishq Mein Marjawan].

Arohi menelpon Deep. Dia berkata aku tahu kamu adalah Arohi, hanya dia yang bisa berani sedekat ini denganku, aku tahu kamu masih hidup, aku akan melepas penutupmu.

Deep menambahkan aku akan mengubah nasib mu seperti wajah mu. Arohi mengatakan lebih baik berhati-hati, kau mungkin jatuh ke dalam perangkap mu sendiri.

Deep datang ke kamar. Tara berkata Deep, kau merindukanku kan. Deep berkata aku datang ke sini untuk mengurangi jarak di antara kita. Deep memeluknya erat.

Abhimanyu mengatakan kepada Arohi bahwa seluruh saham Deep anjlok di pasaran. Abhimanyu mengatakan lihat di sini. Arohi melihat video romantisme Deep di cctv.

Abhimanyu berkata tenanglah, kau seharusnya tidak peduli. Arohi mengatakan tolong tinggalkan aku sendiri.

Baca kelanjutan sinopsis drama India Ishq Mein Marjawan episode 73 di halaman berikutnya.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Ridho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved