Drama India

Sinopsis Silsila Episode 52 Hari Kamis (3/10): Mishti Terus Berdoa Untuk Keselamatan Pari (VIDEO)

Berikut ini Sinopsis Episode 52 Silsila ANTV tayang hari Kamis (3/10/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Sinopsis Silsila Episode 52 Hari Kamis (3/10): Mishti Terus Berdoa Untuk Keselamatan Pari (VIDEO)

TRIBUNPEKANBARU.COM - Berikut ini Sinopsis Episode 52 Silsila ANTV tayang hari Kamis (3/10/2019) dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com.

Film drama India Silsila tayang di stasiun ANTV setiap hari pada pukul 09:30 WIB.

Sebelum Anda membaca sinopsis Silsila ANTV Episode 52, baca dulu sinopsis episode sebelumnya. [Baca: EPISODE 51 Silsila Antv].

Sandhya mengatakan pada Pari bahwa itu karena Nandini yang membuat Mauli dan Kunal terpisah satu sama lain. Pari meminta mereka untuk tidak memanggil nama buruk kepada ibunya.

Sweety datang ke sana dan memberi tahu Pari bahwa Mauli membantu ibunya , tetapi ibunya merebut suami Bibi Mauli. Pari menangis bersikeras bahwa ibunya tidak jahat. Sandhya menyuruh Pari pergi dari sini, dia harus mengerti bahwa Mauli sangat menderita karena ibunya, dia harus meninggalkan Mauli dan Mishti.

Di rumah, Kunal memanggil Pramilla untuk minum teh. Radhika mengatakan Pramilla pergi dengan Pari ke bawah. Yammini memberitahu Kunal bahwa Mishti datang untuk mengambil barang bawaannya dengan Ishaan.

Pramilla berlari ke atas dalam keadaan panik karena Pari tidak ada lagi di bawah. Mereka semua melihat ke dalam rumah. Kunal bertanya kepada Radhika apakah Mishti dan Pari bertengkar. Radhika mengatakan mereka pergi dengan sangat bahagia.

Mauli ada di dapur. Sweety datang kepadanya dan senang bahwa mereka sekarang adalah saudara.

Baca kelanjutan sinopsis drama India Silsila ANTV Episode 52 di halaman berikutnya.

Halaman
1234
Editor: Hendri Gusmulyadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved