Bengkalis

Sering Jual Narkoba, Pria Asal Sederak Bengkalis Riau Diamankan Beserta Dua Paket Sabu

Polsek Bengkalis meringkus seorang pria bernama Syahrizal alias Syah (26) warga desa Sederak kecamatan Bengkalis, Selasa.

Sering Jual Narkoba, Pria Asal Sederak Bengkalis Riau Diamankan Beserta Dua Paket Sabu
Polsek Bengkalis
Pelaku penjual narkoba diamankan Polsek Bengkalis, Selasa (8/10/2019) tengah malam. 

Sering Jual Narkoba, Pria Asal Sederak Bengkalis Riau Diamankan Beserta Dua Paket Sabu

TRIBUNBENGKALIS.COM, BENGKALIS - Polsek Bengkalis meringkus seorang pria bernama Syahrizal alias Syah (26) warga desa Sederak kecamatan Bengkalis, Selasa (8/10/2019) malam.

Syah diamankan tim opsnal Polsek Bengkalis setelah terbukti memiliki narkoba jenis sabu sebanyak dua paket kecil senilai Rp 150.000 per bungkusnya.

Penangkapan pria ini dilakukan Polsek Bengkalis setelah melakukan pengintaian selama beberapa hari. Hal ini diungkap Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika kepada wartawan, Jumat (11/10) siang.

"Kita mendapat informasi dari desa Sederak pada Minggu kemarin, salah satu pemuda di daerah tersebut sering melakukan penjualan narkoba," ungkap Kapolsek Bengkalis.

Baca: Tes Kepribadian, Pilih Kunci yang Kamu Sukai, Maka Terungkap Karakter Tersembunyimu

Baca: Kertas Kosong Tapi Berisi Tulisan, Esai Mahasiswi Jurusan Sejarah Ninja Ini Dapat Nilai A

Dari informasi ini tim opsnal Polsek Bengkalis melakukan penyelidikan untuk memastikan kebenarannya. Mendapatkan data yang cukup, petugas mencoba melakukan penyamaran untuk memancing tersangka membawa barang bukti.

"Kita melakukan Undercoverbuy pada Selasa malam. Saat itu tersangka terpancing untuk melakukan transaksi disekitaran jalan utama desa Sederak," kata Maitertika.

Ketika Syah sampai dilokasi dijanjikan petugas langsung melakukan penangkapan. Ketika diamankan petugas, tersangka berusaha untuk melarikan diri dengan berteriak meminta tolong dengan warga sekitar.

"Syah sempat teriak minta bantuan warga. Sementara barang bukti yang dibawanya sempat akan dibuang disekitaran TKP, namun karena warga mengetahui apa yang dilakukan polisi merupakan penangkapan, warga tidak menolongnya," terang Kapolsek.

Baca: Tersangka Curanmor di Pekanbaru Ini Cuma Perlu 5 Detik Bawa Kabur Sepeda Motor, 52 Kali Beraksi

Baca: Kertas Kosong Tapi Berisi Tulisan, Esai Mahasiswi Jurusan Sejarah Ninja Ini Dapat Nilai A

Setelah melakukan pengeledahan di TKP dua barang bukti sabu berhasil diamankan petugas. Selain narkoba jenis sabu petugas juga mengamankan kendaraan yang digunakan tersangka bersama telpon gengamnya.

Saat ini tersangka masih diamankan di Mapolsek Bengkalis bersama barang bukti. Petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dari mana asal barang haram yang dijual tersangka.

"Kita sudah melakukan penimbangan barang bukti. Serta juga mengambil sampel untuk diujii di labor forensik memastikan barang bukti yang diamankan merupakan narkotika jenis sabu," tandasnya. (Tribunpekanbaru.com/Muhammad Natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved