Berita Riau

JADWAL OPERASI Zebra 2019 di Riau untuk Wilayah Kampar dan Bengkalis, Waspadai Jenis Pelanggaran Ini

Jadwal Operasi Zebra Muara Takus 2019 di Riau untuk wilayah Kampar dan Bengkalis, waspadai jenis pelanggaran ini jika anda tidak ingin terjaring

JADWAL OPERASI Zebra 2019 di Riau untuk Wilayah Kampar dan Bengkalis, Waspadai Jenis Pelanggaran Ini
Tribun Pekanbaru/Fernando Sikumbang
JADWAL OPERASI Zebra 2019 di Riau untuk Wilayah Kampar dan Bengkalis, Waspadai Jenis Pelanggaran Ini. Sejumlah pelajar terjaring dalam Operasi Zebra Muara Takus 2018 di Kota Dumai, mereka terjaring razia karena belum memiliki SIM. 

JADWAL OPERASI Zebra 2019 di Riau untuk Wilayah Kampar dan Bengkalis, Waspadai Jenis Pelanggaran Ini

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jadwal Operasi Zebra Muara Takus 2019 di Riau untuk wilayah Kampar dan Bengkalis, waspadai jenis pelanggaran ini jika anda tidak ingin terjaring.

Jajaran Polres Kampar menggelar Rapat Koordinasi Eksternal untuk kesiapan pelaksanaan Operasi Zebra Muara Takus 2019 di Gedung Serbaguna Mapolres Kampar pada Senin (21/10/2019).

Silahkan baca juga berita Riau hari ini >>>

Baca: TABRAKAN Beruntun di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru Riau, Libatkan 4 Mobil, Satu Mobil Dibawa Kabur

Baca: 1 JUTA Jiwa Lebih Masyarakat Riau Belum Memiliki Jaminan Kesehatan, pada Umumnya Masyarakat Miskin

Baca: CARA Membuat YOGURT Menggunakan Yogurella Ariete, Proses Inkubasi 7-12 Jam dan Yogurt Siap Dinikmati

Baca: PROMO Beli Mobil di Riau Beli Pajero Sport dan Xpander BERHADIAH Pajero Sport Ultimate dan 2 Xpander

Baca: PROVINSI Riau akan Terbagi Dua, Ketua DPRD Riau Indra Gunawan RESTUI Pemekaran Provinsi Riau Pesisir

Rapat itu turut diikuti oleh Dandim 0313/ KPR yang diwakili Kasdim Mayor Inf Gunawan, Kadis Perhubungan Kampar diwakili Kabid Lalulintas sdr.

Alamin, Perwakilan Kasatpol PP Kampar, Perwakilan Jasa Raharja Wilayah Kampar serta Ketua dan beberapa anggota Ormas Senkom.

Operasi Zebra Muara Takus akan kembali dilaksanakan 23 Oktober hingga 5 November 2019 ini.

Operasi ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan kesadaran hukum masyarakat guna mewujudkan keamanan, keselamatan dan ketertiban berlalu lintas.

Waka Polres Kampar, Kompol Ricky Ricardo yang menjadi pemimpin rapat menyampaikan perlu ada penyamaan persepsi bagi seluruh stakeholders terkait serta seluruh personel yang terlibat agar pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan baik dan mencapai hasil yang diharapkan.

Ia mengatakan operasi yang akan diadakan akan menitikberatkan pada 8 jenis pelanggaran yang menjadi prioritas penindakan yaitu pengemudi melawan arus, dibawah umur, berkendara sambil menggunakan Hp, melebihi batas kecepatan, penggunaan strobo atau rotator yang tidak sesuai peruntukannya, tidak menggunakan sabuk keselamatan dan pemotor yang tidak menggunakan helm SNI dan berboncengan lebih dari satu.

Halaman
1234
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved