Puding Unik Topping Puggo, Kreasi Makanan Ringan Oh Jelly Pekanbaru

Pecinta makanan ringan puding mungkin tergelitik dengan hadirnya hasil kreasi Oh Jelly ini. Ada miniatur puggo pada topping.

Puding Unik Topping Puggo, Kreasi Makanan Ringan Oh Jelly Pekanbaru
tribun pekanbaru
Puding regal dengan dua puggo sebagai topping. Bisa ditaburi roti yang menambah kenikmatannya. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Pecinta makanan ringan puding mungkin tergelitik dengan hadirnya hasil kreasi Oh Jelly ini.

Ada miniatur puggo pada topping puding bikinan Tiffany, pemilik Oh Jelly.

Tiffany mengeluarkan varian baru dari produk kudapan dengan miniatur anjing lucu ini sejak sebulan terakhir. Topping tersebut tentunya menarik perhatian konsumen.

"Sebulan ini puding dengan topping miniatur puggo lagi heboh. Yang banyak suka itu terutama yang suka pelihara anjing," ujar Tiffany, Minggu (17/11/2019).

Tiffany memberi nama varian ini dengan Puding Regal Puggo (Pudding Dogo) on Top. Puggo on top juga tersedia untuk varian oreo cake.

Diambil dari nama Puggy Dog, salah spesies anjing peliharaan yang lucu dengan wajah berlipat-lipat.

Bentuk puggo tentunya hasil cetakan. Tiffany menjamin seluruh kudapan buatannya halal. Miniatur puggo dibuat dengan cetakan khusus yang didatangkan jauh-jauh dari China.

"Bisnis makanan ini, kita harus cari ide. Kayaknya, ide ini belum ada yang jual. Terutama di Pekanbaru," kata wanita berkaca mata ini.

Puggo tampak sangat mirip dengan aslinya. Berwarna cokelat dan berukuran sekitar 15 centimeter dengan pose sedang terbaring bermalas-malasan.

Tiffany menjelaskan, pembuatan puggo sebenarnya sama dengan cara membuat puding pada umumnya.

Halaman
12
Penulis: Fernando Sihombing
Editor: ihsan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved