Maimanah Umar Meninggal Dunia

Maimanah Umar Meninggal Dunia, Jenazah Almarhumah Disambut Isak Tangis di Rumah Duka

Setelah menunggu lama pada pukul 18.15 WIB jenazah Almarhumah Maimanah Umar akhirnya tiba di rumah duka di jalan Pepaya Kota Pekanbaru

Maimanah Umar Meninggal Dunia, Jenazah Almarhumah Disambut Isak Tangis di Rumah Duka
Tribun Pekanbaru/Nasuha Nasution
Suasana rumah duka almarhumah Maimanah Umar di Jalan Pepaya nomor 2 Kota Pekanbaru Selasa (3/12/2019) sore. 

Maimanah Umar Meninggal Dunia, Jenazah Almarhumah Disambut Isak Tangis di Rumah Duka

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Setelah menunggu lama pada pukul 18.15 WIB jenazah Almarhumah Maimanah Umar akhirnya tiba di rumah duka di jalan Pepaya nomor 2 Sukajadi Kota Pekanbaru.

Kedatangan almarhumah dengan menggunakan ambulan dari Bandara tersebut langsung di sambut Isak tangis keluarga.

Jenazah yang sudah ditunggu sejak sehari sebelumnya itu langsung dibawa kedalam rumah setibanya dari Bandara, dengan menggunakan peti dan ditutup dengan kain panjang, jenazah digotong ke dalam rumah.

Setibanya di ruang tengah rumah duka, peti Isak tangis anak dan cucu semakin pecah, tidak sabar untuk menunggu dibuka peti tersebut sebelum dimakamkan.

Keluargapun sempat membuka kain kapan penutup wajah almarhumah, bergantian keluarga menatap wajah almarhumah untuk terakhir kalinya.

Suara tangis pun semakin pecah saat wajah almarhumah dibuka dan ditatap para anak dan cucu serta kerabat dekat.

Setelah semuanya melihat wajah almarhumah, akhirnya peti jenazah kembali ditutup kembali dan hanya sekitar 15 menit jenazah langsung dibawa kembali menuju Masjid Annur Pekanbaru untuk disalatkan.

Setelah dimasukkan kembali ke ambulan, keluarga dan kerabat pun mengikuti dari belakang menuju Mesjid Annur, rencananya setelah disolatkan langsung dimakamkan di pemakaman Kubang Raya.

"Kita langsung ke mesjid Annur untuk disolatkan sebelum dimakamkan malam ini juga,"ujar anak almarhumah Maimanah Umar, Husni Thamrin.(tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution)

Halaman
123
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved