Ustadz Abdul Somad

Ustadz Abdul Somad Cerai, Para Pihak Punya Waktu 14 Hari, Langkah Hukum Terkait Harta dan Banding

Bukti Ustadz Abdul Somad cerai dikuatkan oleh putusan sidang di Pengadilan Agama Bangkinang, para pihak punya waktu 14 hari untuk melakukan langkah

Ustadz Abdul Somad Cerai, Para Pihak Punya Waktu 14 Hari, Langkah Hukum Terkait Harta dan Banding
Tribun Pekanbaru/Instagram.com/@ustadzabdulsomad_official
Ustadz Abdul Somad Cerai, Para Pihak Punya Waktu 14 Hari, Langkah Hukum Terkait Harta dan Banding 

Ustadz Abdul Somad Cerai, Para Pihak Punya Waktu 14 Hari, Langkah Hukum Terkait Harta dan Banding

TRIBUNPEKANBARU.COM, KAMPAR - Bukti Ustadz Abdul Somad cerai dikuatkan oleh putusan sidang di Pengadilan Agama Bangkinang, para pihak punya waktu 14 hari untuk melakukan langkah hukum, baik langkah hukum terkait harta gono gini ataupun banding.

Putusan tentang Ustadz Abdul Somad cerai dari Pengadilan Agama Bangkinang telah diketahui Kuasa Hukum Ustad Abdul Somad dan juga mantan istri dan kuasa hukum mantan istri Ustadz Abdul Somad, Mellya Juniarti.

Persidangan pemohonan Cerai Talak Ustadz Abdul Somad terhadap Mellya Juniarti dilakukan di Pengadilan Agama (PA) Bangkinang Kelas 1B.

Perkara pemohonan Cerai Talak Ustadz Abdul Somad sudah disidangkan 11 kali sejak bulan Juli lalu atau sejak permohonan Cerai Talak yang terdaftar di Pengadilan Agama Bangkinang.

Humas PA Bangkinag, Mulyas S.Ag menuturkan pengajuan permohonan perkara tersebut ke PA Bangkinang berdasarkan istri yang berada di Bangkinang.

"Karena keberadaan istri pemohon di Bangkinang makanya permohonan perkara di ajukan di PN Bangkinang," ungkapnya.

Ia mengatakan PA Bangkinang berdasarkan aturan memproses setiap permohonan yang masuk.

Terkait adanya banding atau penyelesaian harta gono gini Mulyas menuturkan belum ada terima dari para pihak langkah hukum apa yang akan dilakukan.

"Kasus perceraian ini para pihak masih punya waktu 14 hari untuk berpikir menerima putusan atau melakukan upaya hukum lainnya," ungkapnya.

Halaman
1234
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved