Tertangkap Punya Narkoba, YS Diamankan Polres Dumai

Pria berusia 34 tahun di Dumai diamankan Sat Narkoba Polres Dumai karena kedapatan menyimpan sabu. Dia diduga pengedar narkoba.

Tertangkap Punya Narkoba, YS Diamankan Polres Dumai
Internet
Ilustrasi sabu 

tribunpekanbaru.com - YS pria berumur 34 tahun harus mendekam di sel tahanan Polres Dumai. Dia tersangkut kasus narkoba sehingga harus berurusan dengan pihak kepolisian.

"Warga Kota Dumai ini diduga terlibat dalam jaringan narkoba," kata Kasubbag Humas Polres Dumai, Iptu Dedi Novarizal, Jumat (13/12).

Disebutkan, YS diamankan Satuan Narkoba Polres Dumai saat berada di salah satu rumah di Jalan Parit Pisang Mas RT007 Kelurahan Bagan Kelad, Kecamatan Dumai Barat, Kamis (12/12) dinihari lalu.

"Dari tangan pelaku diamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu dengan berat lebih kurang 400 gram," tutur Dedi.

Dijelaskan, penangkapan YS berawal dari informasi yang diterima petugas bahwa YS menguasai dan memiliki narkoba jenis sabu. Dari informasi tersebut petugas melakukan penyelidikan, dan setelah memastikan informasi tersebut langsung melakukan penangkapan.

Saat dilakukan penangkapan YS tidak melakukan perlawanan, dan dia berhasil diamankan ke Polres Dumai untuk proses hukum lebih lanjut. "Saat ini pelaku sedang diperiksa lebih lanjut oleh penyidik Satnarkoba Polres Dumai," tambah Dedi.

Dari hasil pemeriksaan sementara, YS mengaku berperan sebagai penjual dan perantara. Polisi pun sampai saat ini masih mencari tahu dari mana dia mendapatkan narkoba tersebut.

Dedi Novarizal menyebutkan, pemberantasan narkoba memang menjadi atensi Polres Dumai. "Kita akan sikat semua, tidak pandang bulu. Kami juga berharap masyarakat terus bersama-sama dan komit memberantas narkoba di Dumai," ujarnya lagi. (dkp)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved