Dampingi Kunker Gubernur Riau Syamsuar, Sukiman Nitip Album Rokan Hulu Maju

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar lakukan kunjungan kerja ke Rokan Hulu dalam rangka peresmian Hutan Kota Pasir Pangaraian.

Dampingi Kunker Gubernur Riau Syamsuar, Sukiman Nitip Album Rokan Hulu Maju
istimewa
Gubri Syamsuar didampingi Sukiman dalam kunkernya di Rokan Hulu.  
Dampingi Kunker Syamsuar, Sukiman Nitip Album Rokan Hulu Maju

TRIBUNPEKANBARU.COM, PASIRPANGARAIAN - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar lakukan kunjungan kerja ke Rokan Hulu dalam rangka peresmian Hutan Kota Pasir Pangaraian. 

Dalam kegiatan itu, Syamsuar disambut oleh Bupati Rohul Sukiman dan sejumlah tokoh masyarakat yang memadati kawasan tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, Sukiman menyempatkan diri untuk memperkenalkan karya fenomenalnya berupa periliisan album musik bertajuk Rokan Hulu Maju. 

Syamsuar berharap, semangat didendangkan di dalam album tersebut dapat menggambarkan betapa semangatnya proses pembangunan Kabupaten Rokan Hulu di masa mendatang.

"Kita mengapresiasi sekali kinerja Pemkab Rokan Hulu dalam membangun daerah. Kita  berharap, kedepannya dapat lebih semangat lagi," kata Syamsuar. 

Tak hanya itu, Syamsuar juga memuji torehan prestasi yang berhasil dihimpun oleh Pemkab Rohul sepanjang 2019.

Bukan tanpa alasan, sepanjang tahun ini Pemkab Rohul sudah menggondol 22 penghargaan baik ditingkat nasional maupun provinsi. 

"Penghargaan-penghargaan itu tidak hanya bersifat simbolis saja. Tapi juga menunjukkan keseriusan pemerintahnya dalam bekerja dan membangun program untuk masyarakat," paparnya. 

Terpisah, Bupati Rohul Sukiman mengatakan, Pemkab Rohul berterimakasih atas kunjungan orang nomor satu di Provinsi Riau ini. 

Apalagi, Syamsuar juga sempat menyaksikan Sukiman dalam memperkenalkan salah satu lagu dalam album Rokan Hulu Maju. 

Sukiman bercerita, jika album tersebjt bahkan menjadi viral di kalangan masyarakat Rohul dan direncanakan akan dilepas ke publik. 

"Alhamdulillah, album fisik Rokan Hulu Maju sudah kita serahkan ke Gubernur Riau Syamsuar dan kita harapkan pula, agar bisa menjadi viral di seluruh Provinsi Riau," harapnya. (mad) 



Editor: M Iqbal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved