Pilkada 2020

DPD II Golkar Rohul Tutup Pendaftar dengan 17 Calon untuk Pilkada 2020

Partai Golkar Rohul tutup pengambilan formukir penjaringan Bacabup dan Bacawabup Pilkada Rohul 2020 pada Sabtu lalu.

DPD II Golkar Rohul Tutup Pendaftar dengan 17 Calon untuk Pilkada 2020
Istimewa
Tim Penjaringan DPD II Partai Golkar Rokan Hulu memberikan paparan terkait hasil pendaftaran dan pengambilan formulir di partai berlogo pohon beringin tersebut. 

PASIRPANGARAIAN - Partai Golkar Rohul tutup pengambilan formukir penjaringan Bacabup dan Bacawabup Pilkada Rohul 2020 pada Sabtu (11/1/2020) sore.

Ditutupnya kegiatan yang dibuka sejak 2-10 Januari itu dengan 17 orang pendaftar dari berbagai kalangan untuk dua posisi tersebut.

Ketua Penjaringan sekaligus Ketua Harian DPD Partai Golkar Rokan Hulu Tengku Rusli didampingi dengan pengurus lainnya mengatakan, dari 17 orang pengambil formulir, 11 di antaranya mengambil sebagai Calon Bupati dan sisanya sebagai Calon Wakil Bupati.

Tengku Rusli mengatakan, agar para pihak yang sudah mengambil formulir penjaringan dapat mengembalikan formulir tanpa diwakili oleh siapapun.

"Kita menghimbau, agar saat pengembalian si pendaftar sendiri yang melakukan. Tidak diwakilkan. Hal ini untuk menunjukkan kalau dirinya serius," ungkapnya.

Dilanjutkannya, Partai Golkar seusai pengembalian formulir selanjutnya akan berkoordinasi dengan Tim Penjaringan untuk melakukan verifikasi berkas.

Setelahnya, akan dilakukan musyawarah bersama sesuai dengan hasil survey Partai Golkar dan hasilnya akan dibawa ke DPD I Partai Golkar untuk selanjutnya diteruskan ke DPP Partai Golkar di Jakarta.

"Terkait hasilnya, kita belum bisa sampaikan sebelum bakal calon diverifikasi berkasnya oleh Tim Penjaringan dan survey internal partai," tambahnya.

Dari seluruh nama tersebut yang mengambil formulir pendaftaran adalah H Sari Antoni, Nono Patria Pratama, Sukiman, Hafith Syukri, Hamulian Nasution, Gustian Riau, Murnis Mansyur, Erizal ST, Mas Feri, Kelmi Amri dan Andi Sidomulyo yang masing-masing mendaftar sebagai Calon Bupati.

Sedangkan sisanya yang mengambil sebagai Calon Wakil Bupati diantaranya adalah Zulheri Tambusai, Syamsir Jasid, Irwan, Teddy Mirza, Afrizal Anwar serta Roni Hariman. (*)

Penulis: Syahrul
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved