Berita Riau

Polisi Curiga Lihat Gerik-gerik Pengedar Sabu di Bengkalis Riau

Polisi curiga dengan gerak gerik seorang pria yang ternyata pengedar sabu-sabu di Bengkalis Riau.

Polisi Curiga Lihat Gerik-gerik Pengedar Sabu di Bengkalis Riau
Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Dua tersangka diduga pelaku peredaran narkoba diamankan PADA Rabu (15/1) malam. Dua tersangka tersebut berinisial Rd (26) warga Desa Jangkang dan Sr (33).

"Kedua tersangka diamankan petugas kita secara terpisah," ungkap Kapolsek Bantan AKP Indra Lukman Prabowo, Kamis (16/1/2020).

Penangkapan dua tersangka ini berawal dari patroli dari tim patroli rutin di Desa Jangkang. Sekitar pukul 22.30 WIB tim patroli Polsek Bantan melihat seorang pria bersembunyi sebuah kedai.

"Anggota yang curiga dengan gerak gerik pria tesebut langsung mendekatinya. Setelah mengamankan tersangka, petugas langsung melakukan penggeledahan," ungkap Kapolsek.

Dari pengeledahan ini petugas menemukan barang bukti dua paket narkoba jenis sabu. Barang haram tersebut disimpan tersangka di pagar kedai tempat tersangka bersembunyi.

Residivis Dibekuk Saat Pesta Narkoba di Kampar Riau

Program PTSL di Pelalawan Riau Capai 18 Ribu Persil

Siapkan 116 Komputer, Ujian SKD CPNS Pelalawan Riau 5-11 Februari 2020

Hasil interogasi diketahui identitas tersangka berinisial Rd, sabu diperolehnya dari Sr.

Tim Polsek Bantan melakukan pengejaran ke rumah Sr ke rumahnya. Dari pengejaran tersebut berhasil mengamankan tersangka.

"Saat dilakukan pengeledahan, petugas kembali menemukan 2 paket narkoba dengan berat 3,6 gram. Sabu ditemukan di dalam celana tersangka yang disimpan dalam kotak rokok," ungkap Kapolsek.

Tim Polsek Bantan juga melakukan pengeledahan dalam rumah dan menemukan satu paket sabu dengan berat sekitar 194 gram.

"Kita juga melakukan introgasi dengan tersangka. Dari keterangannya barang bukti berasal dari rekannya berinisial Pero, saat ini masih dalam pengejaran," ujarnya. (Tribunpekanbaru.com/muhammad natsir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved