Berita CPNS

SKD CPNS Siak Riau Digelar Lima Sesi Dalam Sehari, Jadwal Mulai 27-31 Januari 2020

SKD CPNS di SiakDalam sehari SKD dilaksanakan sebanyak 5 sesi sehari. Jadwal ujian dimulai pada 27 -31 Januari 2020 Gedung Sultan Syarif Kasim II.

SKD CPNS Siak Riau Digelar Lima Sesi Dalam Sehari, Jadwal Mulai 27-31 Januari 2020
Tribun Pekanbaru/Instagram.com/Kolase/Nolpitos Hendri
JADWAL CAT SKD CPNS 2019 Siak,Pantau di bkpsdmd.siakkab.go.id 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Siak, Provinsi Riau dimulai pada 27 -31 Januari 2020.

Pemkab Siak telah menyiapkan 230 unit laptop dan perangkatnya untuk pelaksanaan, Selasa (21/1/2020). 200 unit untuk satu sesi ujian sedangkan 30 unit sebagai laptop cadangan.

"Selasa ini laptop masuk ke lokasi ujian, yakni Gedung Daerah Sultan Syarif Kasim II. Setelah terpasang, tiga hari depan kita uji coba dulu," kata Asisten III Setdakab Siak Jamaluddin.

Ia mengatakan, SKD CPNS di SiakDalam sehari SKD dilaksanakan sebanyak 5 sesi dan dalam 1 sesi diikuti oleh 200 peserta dengan jadwal yang telah diatur.

"Setiap hari sesi pertama dimulai pukul 08.00 WIB, listrik juga sudah kita siapkan tapi bukan listrik PLN. Kita khawatir jika memakai listrik PLN karena mereka sedang banyak gangguan," kata Jamaluddin.

Buaya Bikin Gaduh Kejar Angsa dan Itik Milik Warga di Desa Darul Takzim Riau

Sujarwo Urai Awal Masalah dari Pajak, PT DSI Tak Hadiri Hearing dengan Komisi II DPRD Siak Riau

Pihaknya memanfaatkan mesin genset dengan daya yang cukup memadai. Hal-hal teknis menyangkut kelistrikan ini akan diatur oleh panitianya. Sebab, anggaran untuk itu sudah disiapkan di APBD Siak 2020.

Lebih lanjut Jamaluddin mengatakan, total peserta SKD CPNS Siak ini 4.681 orang. Peserta dibagi menjadi 24 sesi selama 5 hari.

Keseluruhan peserta tersebut merupakan peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi pada 16 Desember 2019 lalu.

Menurut Janaluddin, peserta wajib mengetahui aturan. Sebab, peserta ujian wajib hadir 60 menit untuk melakukan registrasi sebelum ujian dimulai.

Kartu peserta ujian yang sudah diprint warna serta e-KTP atau surat keterangan dari Disdukcapil yang masih berlaku.

Halaman
123
Penulis: Mayonal Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved