Ayola First Point Hotel Kembali Lanjutkan Kerjasama Sebagai Merchant TFC

Ayola First Point Hotel Panam Pekanbaru kembali melanjutkan kerjasama dengan Tribun Pekanbaru,sebagai salah satu penyedia merchant Tribun Family Card

Ayola First Point Hotel Kembali Lanjutkan Kerjasama Sebagai Merchant TFC
TribunPekanbaru/Alexander
Penandatanganan kerjasama antara Ayola First Point Hotel Panam Pekanbaru sebagai salah satu penyedia merchant Tribun Family Card (TFC), di hotel yang berlokasi di Jalan Soebrantas Pekanbaru, Jumat (31/1/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Ayola First Point Hotel Panam Pekanbaru kembali melanjutkan kerjasama dengan Tribun Pekanbaru, sebagai salah satu penyedia merchant Tribun Family Card (TFC).

Kerjasama ini berlanjut melalui penandatanganan MoU kedua belah pihak, yang dilaksanakan di hotel yang berlokasi di Jalan Soebrantas Pekanbaru, Jumat (31/1/2020).

Hadir dalam kesempatan tersebut Pimpinan Perusahaan Tribun Pekanbaru, Anwar Helmie, Manager Sirkulasi Tribun Pekanbaru, Arya Pratama, dan kru lainnya.

Dari pihak hotel disambut langsung oleh General Manager Ayola First Point Hotel Pekanbaru, Romie Lesmana, didampingi oleh Risa Maeswari, selaku Marketing Communication Manager Ayola First Point Hotel.

Dalam kesempatan itu, Romie menyampaikan, sejauh ini kerjasama yang terjalin antara kedua belah pihak berjalan sangat baik. Para member TFC juga cukup antusias dan mengikuti regulasi yang sudah disepakati.

Karena itu, dikatakan Romie, ada kemungkinan nantinya pihak Ayola akan menambah fasilitas yang sebelumnya diberikan. Adapun fasilitas yang disediakan pihak Ayola sebelumnya dan kerjasama untuk saat ini masih sama, yakni free gym dan berenang satu kali dalam seminggu.

"Kalau memungkinkan nantinya, kita ingin menambah fasilitas lagi, agar member TFC lebih puas. Karena sejauh ini kami lihat para member cukup antusias," imbuhnya.

Romie mencontohkan, penambahan yang dilakukan misalnya bisa jadi seperti diskon makan dan minum nantinya, yang tentunya akan ada potongan harga khusus bagi TFC jika penambahan tersebut dilakukan nantinya.

"Apalagi di tahun 2020 ini kami memang cukup menonjolkan program menu makanan dan minuman. Nanti kita lihat dulu perkembangannya seperti apa," ujarnya.

Tim dari Tribun Pekanbaru juga diajak sarapan bersama di restoran Ayola First Point Hotel, yang berada di lantai I. Beragam makanan dan minuman dihadirkan dalam kesempatan tersebut.

Setelah dilakukan penandatanganan MoU, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama di bagian lobi hotel tersebut.

(Tribunpekanbaru.com/Alexander)

Penulis: Alex
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved