Berita Riau

Tinjau Teknopark Langgam, Komisi V DPR RI Kunker Spesifik ke Pelalawan Riau

Komisi V DPR-RI DPR RI meninjau Teknopark untuk melihat infrastruktur dan transportasi yang dibutuhkan Pemkab Pelalawan.

Tinjau Teknopark Langgam, Komisi V DPR RI Kunker Spesifik ke Pelalawan Riau
TRIBUNPEKANBARU/JOHANNES TANJUNG
Komisi V DPR-RI DPR RI melakukan kunjungan kerja spesifik ke Kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis (12/2/2020). 

PANGKALANKERINCI,TRIBUN- Komisi V DPR-RI DPR RI meninjau Teknopark untuk melihat infrastruktur dan transportasi yang dibutuhkan Pemkab Pelalawan, Riau dalam pengembangan Teknopark serta kawasan pariwisata, Kamis (13/2/2020).

Kegiatan itu dibungkus dalam ukan kunjungan kerja (kunker) spesifik.

Kunker Sebanyak 12 orang wakil rakyat dari pusat beserta pendampingnya tiba di gedung kampus Sekolah Tinggi Teknologi Pelalawan (ST2P) sekitar pukul 12.15 WIB.

Rombongan dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi V Ridwan Bae beserta teman-teman sejawatnya seperti Syahrul Aidi Maazat yang berasal dari Riau dan ada juga politisi Demokrat yang tak asing lagi, Jhonny Alen Marbun.

Rombongan disambut oleh Bupati Pelalawan HM Harris bersama unsur Forkopimda serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pelalawan.

Pertemuan satu jam lebih itu disertai dengan pemaparan dilaksanakan di aula lantai tiga kampus ST2P yang mempresentasikan program pembangunan strategis di Pelalawan.

Termasuk usulan pembangunan infrastruktur yang telah diajukan ke pemerintah pusat tahun 2018 silam.

"Tahun lalu kami juga sudah datang ke Pelalawan ini untuk menampung aspirasi daerah. Kunjungan kali ini merupakan tindak lanjutnya," beber Ridwan Bae.

Politisi Partai Golkar ini mengutarakan, pihaknya berkomitmen mendukung pembangunan infrastruktur yang strategis di Pelalawan.

Di antaranya pengembangan kawasan Teknopolitan yang saat ini sudah dimulai pemerintah daerah.

Halaman
123
Penulis: johanes
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved