Kakek Bejat di Kampar, Berulang Kali Cabuli Anak Tiri Berumur 13 Tahun

Tanpa rasa bersalah seorang pria paruh baya cabuli anak tirinya yang masih berumur 13 tahun di Desa Lubuk Sakat Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Ka

Kakek Bejat di Kampar, Berulang Kali Cabuli Anak Tiri Berumur 13 Tahun
FOTO/ISTIMEWA
Kakek Bejat di Kampar Cabuli anak 13 tahun berulang kali. 

Kakek Bejat di Kampar, Berulang Kali Cabuli Anak Tiri Berumur 13 Tahun

TRIBUNPEKANBARU.COM - Tanpa rasa bersalah seorang pria paruh baya cabuli anak tirinya yang masih berumur 13 tahun di Desa Lubuk Sakat Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar.

Aksi bejat pria berinisial HH alias WH (46) ini dilakukannya sudah berulang-ulang kali terhadap anak tirinya tersebut sejak 2015 hingga Februari lalu.

Anak tirinya juga sempat diancam dengan senjata tajam apabila melaporkan perbuatan bejat yang dilakukan ke orang lain.

Perbuatan bejat HH ini diketahui oleh istri yang bersangkutan dari kerabatnya.

Tidak terima anaknya dirusak masa depannya oleh pelaku, istri pelaku, Suharni melaporkan perbuatan bejat suaminya tersebut ke Polsek Perhentian Raja.

Sebelum membuat laporan istri korban sempat diancam dengan sebuah senjata tajam, agar pelapor tidak melaporkan dirinya, namun istrinya tetap melaporkan perbuatan bejat suaminya tersebut.

Atas laporan tersebut, Kamis (13/2) sore pelaku diamankan pihak Polsek Perhentian Raja di rumah kontrakannya yang berada di Desa Lubuk Sakat Kecamatan Perhentian Raja.

Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Zulfatriano mengatakan laporan terkait perbuatan cabul ini diterima jajarannya Rabu (12/2/2020).

Iptu Zulfatriano menjelaskan  terkuaknya peristiwa ini berawal pada Rabu (12/2) pelapor (ibu korban) mendapat informasi dari kerabatnya yang menerangkan bahwa anaknya telah disetubuhi oleh WH ayah tirinya.

Halaman
12
Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Ilham Yafiz
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved