Liga 1

Live Streaming & Prediksi Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura Liga 1 2020, LIVE Indosiar

Pertandingan big match Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura akan digelar pada Jumat (13/3/2020) jam 18.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

TRIBUNPEKANBARU.COM - Pertandingan big match Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura akan digelar pada Jumat (13/3/2020) jam 18.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). 

Nonton live streaming Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura dalam laga pekan ketiga Liga 1 2020. 

Pertandingan ini bisa disaksikan langsung di stadion, selain itu bisa juga disaksikan melalui siaran langsung di televisi Indosiar.

Link live streaming Persebaya vs Persipura Jayapura ada di akhir artikel ini.

( )

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso berambisi meraih poin penuh pada laga ini. 

Laga pekan pertama, Persebaya Surabaya ditahan imbang 1-1 Persik Kediri di Stadion GBT, sementara laga pekan kedua menghadapi Persija (7/3/2020) ditunda.

Untuk memaksimalkan upayanya itu, Aji berharap pemainnya memiliki semanngat bisa ulangi hasil positif musim lalu saat bertemu Persipura di Liga 1 2019.

Dua pertemuan musim lalu, Persebaya selalu bisa kalahkan Persipura Jayapura baik laga kandang maupun tandang dengan skor identik 1-0.

Meskipun, melihat kekuatan Persipura musim ini, Aji memahami, kali ini Makan Konate dkk harus kerja exstra dan fokus sepanjang laga.

"Perlu kerja keras untuk mendapatkan poin tiga, tetapi peluang itu sangat terbuka lebar karena saya melihat kondisi pemain juga sangat bagus ketika tiga hari latihan taktik terakhir kemarin," terang Aji Santoso, Kamis (12/3/2020).

Halaman
123
Editor: Sesri
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved