Positif Corona di Riau Bertambah

BREAKING NEWS : TOTAL 12 KASUS Positif Corona di Riau Senin (6/4/2020), Bertambah 1 Kasus di Kampar

Kita dapatkan penambahan kasus positif baru konfirmasi positif Covid-19 dari pemeriksaan dengan menggunakan metode PCR, bukan rapid Test

Tribun Pekanbaru/Ilustrasi/Nolpitos Hendri
BREAKING NEWS : TOTAL 12 KASUS Positif Corona di Riau Senin (6/4/2020), Bertambah 1 Kasus di Kampar 

TRIBUNPEKANBARU.COM - PEKANBARU - Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Achmad Yurianto pada Senin (6/4/2020) menyampoaikan, kasus positif corona di Riau bertambah satu bertambah satu kasus.

Atas bertambahnya satu kasus positif corona di Riau ini, maka total kasus positif corona di Riau menjadi 12 orang.  

Bertambah satu orang lagi dari Kampar, total pasien positif Covid-19 di Riau sudah mencapai 12 orang

Juru Bicara (Jubir) Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yopi kembali mengumumkan perkembangan terbaru pasien positif korona di Riau.

Berdasarkan data yang disampaikan oleh dr Indra Yopi, Senin (6/4/2020) di Provinsi Riau kembali ditemukan penambahan satu pasien positif corona.

Adanya pemanbahan satu pasien positif corona ini, maka jumlah pasien positif korona di Riau sudah mencapai 12 orang (data per kabupaten dan kota di bawah artikel).

"Sampai hari ini, Senin 6 April 2020 di Provinsi Riau terdapat penambahan 1 kasus positif covid-19 sehingga total di Provinsi Riau terdapat 12 kasus positif. 11 dirawat dan 1 orang sudah sembuh dan sudah dipulangkan," kata dr Indra Yopi, Senin (6/4/2020).

Indra Yopi, menjelaskan pasien ke 12 positif covid-19 di Riau berinisial S usia 42 tahun, warga Kabupaten Kampar dan saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru.

Adanya penambahan satu pasien positif corona ini, maka total sudah ada dua warga Kampar yang positif korona.

Sebelumnya, ada pssien berisnial HN (38) yang memiliki riwayat perjalanan dari daerah terjangkit, yakni dari Jakarta pada tanggal 14 Maret 2020 juga dinyatakan positif corona.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved