Inhil

Dibantu Menwa,Gugus Tugas & Kodim 0314 Inhil Lakukan Penyemprotan dan Pembagian Disinfektan ke Warga

Gugus Tugas bersama Kodim 0314/Inhil dan Menwa Universitas Islam Indragiri melakukan penyemprotan, membagi disinfektan kepada warga, Selasa (28/04)

Tribunpekanbaru.com/T. Muhammadli
Personil Kodim 0314/Inhil membagikan disinfektan gratis di sela kegiatan penyemprotan di sekitar Jalan Pelita Jaya Tembilahan, Selasa (28/4). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Gugus Tugas pencegahan covid-19 Kabupaten Inhil terus melakukan upaya pencegahan untuk memutus mata rantai covid 19 di Kabupaten Inhil.

Kali ini, Gugus Tugas bersama Kodim 0314/Inhil dan Menwa Universitas Islam Indragiri (UNISI) melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar Jalan Pelita Jaya Tembilahan, Selasa (28/4).

Tim melakukan penyemprotan di tempat-tempat umum, seperti di Masjid Jalan Pelita Jaya.

Selain melakukan penyemprotan di Jalan Pelita Jaya, gugus tugas juga membagikan disinfektan secara gratis kepada masyarakat.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mengatakan, penyemprotan disinfektan bertujuan untuk untuk memutus Rantai Penyebaran Covid 19 di lingkungan masyarakat Jalan Pelita Jaya Tembilahan.

Sudah Tiga Hari Satu PDP di Tembilahan Riau Diisolasi di RSUD Puri Husada

Sempat Dibatasi, Warga Sekitar Kediaman PDP Positif di Tembilahan Kembali Buka Akses Lorong

“Setiap tiga hari sekali, tempat-tempat umum harus disemprot disinfektan agar perkembangan virus dapat dicegah,” ujar Pasi Ops.

Menurutnya, upaya pencegahan akan terus dilakukan untuk memutus mata rantai Covid-19 dan kami yang tergabung dalam Gugus Tugas Penanganan Covid-19 ini akan selalu eksis melaksanakan upaya-upaya seperti ini," tandasnya.

Kodim 0314/Inhil juga membagi-bagikan cairan disinfektan dan memberikan himbauan kepada masyarakat melalui pengeras suara untuk tetap menjaga kebersihan dan menerapkan sosial distancing.

“Upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Tembilahan itu terus dilaksanakan untuk membantu pemerintah daerah kabupaten Inhil,” pungkasnya. (Tribunpekanbaru.com/T. Muhammadli.)

Foto : Personil Kodim 0314/Inhil membagika disinfektan gratis di sela kegiatan penyemprotan di sekitar Jalan Pelita Jaya Tembilahan, Selasa (28/4).

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved