Breaking News:

2 Santri Asal Magetan Positif Covid19

BREAKING NEWS 2 Warga Pelalawan Riau Kembali Dinyatakan Positif Corona, Berasal dari Klaster Magetan

Dua orang warga Kabupaten Pelalawan Riau kembali dinyatakan positif terjangkit Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) pada Sabtu (9/5/2020).

Penulis: johanes | Editor: CandraDani
Istimewa
Petugas surveylans Dinas Kesehatan Pelalawan melakukan rapid test kepada warga yang merupakan hasil tracing contac Klaster Magetan di Pelalawan, Rabu (6/5/2020). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PANGKALAN KERINCI- Setelah hampir dua pekan nihil, kembali dua orang warga Kabupaten Pelalawan Riau kembali dinyatakan positif terjangkit Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) pada Sabtu (9/5/2020).

Dua warga ini dipastikan mengidap corona berdasarkan hasil pemeriksaan swab yang diterima tim gugus tugas penanggulangan Covid-19 Pelalawan.

Hasil pemeriksaan sampel cairan hidung dan mulut dari keduanya telah dikeluarkan laboratorium dan dinyatakan positif corona..

Tim surveylan Dinas Kesehatan (Diskes) Pelalawan telah menjemput keduanya dari rumah masing-masing.

Gugus Tugas Sebut 60 Persen Pasien Covid-19 Adalah Laki-laki, Paling Rentan Terinfeksi Covid-19

Pria yang Jatuh dari Motor Ternyata Positif Virus Corona, Warga dan Polisi Diisolasi 

"Dua warga yang terkonfirmasi positif ini merupakan klaster Magetan. Mereka adalah santri pondok pesantren yang ada di Magetan," ungkap juru bicara tim gugus tugas penanggulangan Covid-19 Pelalawan, Asril M.Kes, kepada Tribunpekanbaru.com, Sabtu (9/5/2020).

Asril menyebutkan kedua pasien positid corona ini jenis kelamin laki-laki yang tinggal di dua kecamatan berbeda..

Satu di antaranya dari Kecamatan Ukui dan satu lagi dari Langgam. Mereka telah akan menjalani perawatan di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUS) Selasih Pangkalan Kerinci.

 "Saat ini kami sedag dijalan membawa pasien yang dari Ukui ke RSUD Selasih," tambah Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Pelalawan ini. (Tribunpekanbaru.com/Johannes Wowor Tanjung)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved