Virus Corona di Siak

Anak Gadisnya Terjaring Penertiban Pencegahan Covid-19 di Siak, Orangtua: Tahan Saja Dulu Pak

Puluhan remaja terjaring penertiban pencegahan Covid-19 yang dilakukan tim gabungdan TNI, Polri dan Satpol PP di Siak

TribunPekanbaru/Mayonal Putra
Ega mengisi surat pernyataan untuk tidak keluyuran malam di Mapolsek Siak, Minggu (10/5/2020) dini hari. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, SIAK - Puluhan remaja terjaring penertiban pencegahan Covid-19 yang dilakukan tim gabungdan TNI, Polri dan Satpol PP di Siak Minggu (10/5/2020) dini hari.

Kegiatan penertiban itu menyasar dalam kota Siak, seperti di Jalan Panglima Jimbam Depan DPRD Siak, jalan Sutomo, jalan Sultan Ismail, Jalan Hang Tuah, Kedai Kopi Zafran pinggiran Turap Siak, jalan Siak - Tumang, dan jalan Muzafarsyah.

Dari kegiatan itu sebanyak 61 orang diamankan, laki-laki remaja 43 orang, anak di bawah umur 16 orang dan perempuan 2 orang. Sedangkan sepeda motor yang diamankan 29 unit.

Remaja yang terjaring tersebut masing - masing membuat surat pernyataan dan kemudian dibolehkan pulang setelah dijemput orang tua atau keluarga.

Ega jadi salah satu remaja perempuan yang terjaring dalam penertiban tersebut.

Ia diboyong aparat ke Mapolres Siak karena kedapatan nongkrong di pelataran parkir, taman makam Koto Tinggi, Siak Sri Indrapura.

Saat sedang asyik menikmati malam mingguan, tiba-tiba datang gerombolan tim gabungan TNI, Polri dan Satpol PP. Sepeda motor bebek yang dikendarainya dari rumahnya juga ditilang.

Saat diamankan ia sempat mengaku sudah tamat SMA.

Akhirnya ia mengaku masih duduk di bangku SMA. Ia mengaku sekolah di Pekanbaru, namun karena libur ia pulang kampung ke Siak.

Saat ditanya petugas Ega juga berupaya menyembunyikan informasi lengkap tentang dirinya. Setelah dipaksa barulah dia mengaku tujuannya keluar rumah memang hanya untuk bertemu teman laki-lakinya.

Halaman
123
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved