Breaking News:

Mutiara Ramadhan

Ratap Tangis Masjid Sebab Corona Saat Ramadhan, Kisah Realita dari Tanah Suci Madinah Al Munawwarah

Tak seperti biasanya, sholat jumat yang berlangsung di Masjid Nabawi, masjid Madinah saat itu sepi jama’ah, karena secara resmi masjid ditutup

BBC
Ratap Tangis Masjid Sebab Corona Saat Ramadhan, Kisah Realita dari Tanah Suci Madinah Al Munawwarah. Foto: Masjid Nabawi di Madinah Al Munawwarah. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mutiara Ramadhan kali ini akan membahas tentang ratap tangis masjid sebab corona dan akan mengulas tentang kisah realita dari tanah suci Madinah Munawwarah.

Mutiara Ramadhan kali akan disampaikan Ustadz Dr Nurhadi.

Berikut uraian Mutiara Ramadhan :

Tak seperti biasanya, sholat jumat yang berlangsung di Masjid Nabawi, masjid Madinah saat itu sepi jama’ah, karena secara resmi masjid ditutup untuk umum.

Syekh Ahmed Talib tiba-tiba menangis pilu tersedu-sedu sampai meratap ketika sedang menjadi imam sholat untuk kalangan terbatas saat itu.

Sementara itu, masyarakat sekitar dilarang memasuki area masjid Nabawi.

Hal ini dikarenakan pemerintah Arab Saudi menutup sementara Masjid Nabawi, demi mencegah penyebaran pandemi virus Corona (COVID-19).

Para jama’ah untuk sementara tidak bisa masuk ke dalam lingkungan masjid tersebut.

Gerbang Masjid Nabawi ditutup untuk mencegah jama’ah masuk sesuai informasi baru yang dikeluarkan oleh pihak berwenang, yang hanya mengizinkan sedikit orang untuk memasuki Kompleks Masjid tersebut.

Alkisah beredar video seorang muazin di Kuwait sampai menahan tangis saat mengumandangkan azan.

Halaman
1234
Penulis: Nasuha Nasution
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved