Breaking News:

Guru SMP Jual Foto Syur 25 Wanita Muda Rp 100 Ribu Per Lembar, Ada yang Sempat Wik Wik dengan Pelaku

Tidak itu saja, bahkan para wanita muda itu diancam dan diperas, ketika uang tidak ada, saat itulah harus dibayar dengan tubuh wanita muda itu.

Tribun Pekanbaru/Instagram.com.
Guru SMP Jual Foto Syur 25 Wanita Muda Rp 100 Ribu Per Lembar, Ada yang Sempat Wik Wik dengan Pelaku. Foto: Ilustrasi wanita muda. 

 TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Perilaku guru satu ini tidak pantas untuk digugu dan ditiru, karena ini adalah perbuatan tercela yakni memotret wanita muda dalam kondisi tanpa pakaian, kemudian foot itu dijual.

Korbannya mencapai 25 orang wanita muda dan 3 orang di antaranya harus memenuhi nafsu birahi pelaku karena ancaman dan tipu daya.

Tidak itu saja, bahkan para wanita muda itu diancam dan diperas, ketika uang tidak ada, saat itulah harus dibayar dengan tubuh wanita muda itu.

Setelah berhasil mendapat foto bugil dari para wanita muda itu, oknum Guru SMP itu kemudian menjual foto bugil itu dan ditawarkan di facebook dengan harga per lembar Rp 100 ribu. 

Seorang oknum guru SMP Kabupaten Bojonegoro, MH kini harus berurusan dengan polisi, lantaran melakukan pemerasan, pemerkosaan, dan memperjual belikan foto-foto syur wanita.

Kepada polisi, MH mengaku awalnya berpura-pura menawari perempuan di Facebook untuk menjadi model sejak 2018 lalu.

Namun itu hanya modus saja, MH justru mengikat kontrak abal-abal, untuk mengancam para korbannya, agar mau foto bugil hingga diajak bersetubuh.

MH, guru SMP di Bojonegoro yang menjadi pelaku dalam kasus pemaksaan 25 perempuan untuk foto bugil serta pemerkosaan tiga korbannya, Kantor Polres Bojonegoro, Jumat (12/6/2020).

Guru SMP Jual Foto Syur 25 Wanita Muda Rp 100 Ribu Per Lembar, Ada yang Sempat Wik Wik dengan Pelaku. Foto : Ilustrasi foto syur atau foot telanjang.
Guru SMP Jual Foto Syur 25 Wanita Muda Rp 100 Ribu Per Lembar, Ada yang Sempat Wik Wik dengan Pelaku. Foto : Ilustrasi foto syur atau foot telanjang. ()

Dikutip dari YouTube TribunJatim Official, Jumat (12/6/2020), pelaku mengaku dirinya sengaja membuat kontrak yang mengikat dan mengancam demi memuluskan niat jahatnya.

Pada kontrak buatan pelaku tertulis apabila hasil foto jelek maka model yang bersangkutan harus mau mengganti rugi sebanyak puluhan juta.

Halaman
1234
Penulis: pitos punjadi
Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved