Breaking News:

Citizen Report

Mahasiswa Kukerta Relawan Covid-19 UNRI Bagikan Hazmat kepada Tenaga Medis Instansi Kesehatan

Pihak Puskesmas juga dapat menghubungi relawan satgas UNRI dalam pengadaan hazmat, jika memang masih terdapat kekurangan atau sangat membutuhkan

Tribun Pekanbaru/Istimewa
Mahasiswa Kukerta Relawan Covid-19 UNRI Bagikan Hazmat kepada Tenaga Medis Instansi Kesehatan 

TRIBUNPEKANBARU.COM, CITIZEN JOURNALISM - Tim Kuliah Kerja nyata yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Siaga Bencana Universitas Riau, Tampan, Pekanbaru, Riau, membagikan pakaian hazmat ke berbagai Instansi kesehatan Pekanbaru, salah satunya di Puskesmas Simpang Baru yang berada di Jl. Kamboja No.110, Simpang Baru, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau. selasa (23/6 /2020).

 “Kegiatan ini sebagai bentuk kontribusi dalam merespon pemberlakuan new normal di Kota Pekanbaru. Dimana bantuan ini merupakan kumpulan donasi dari sumbangan alumni Universitas Riau. Kemudian donasi yang terkumpul yaitu sebanyak 100  pakaian hazmat yang akan dibagikan di berbagai klinik dan rumah sakit sekitaran Unversitas Riau,” ungkap  Arifudin S.P.,M.P, selaku wakil rektor bidang kemahasiswaan dan Alumni, Prof. Dr. Iwantono, M.Phil Selaku ketua Satgas UNRI

Sesuai arahan tersebut Tim 17, yang terdiri dari Detri Agusarma, Elsa Fadilah, Meivy andhika Beauty beserta Tim Relawan Universitas Riau lainya  membagikan bantuan hazmat ini dan secara simbolis diterima oleh Christine Situmorang selaku Kepala Tata Usaha Puskesmas Simpang Baru.

Bantuan hazmat  ini untuk membantu penanganan Covid-19 di Puskesmas tersebut  yang terdiri atas 15 pakaian hazmat .

Selanjutnya, Iwantono juga  berpesan kepada para petugas medis  agar nantinya dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin.

Pihak Puskesmas juga dapat menghubungi relawan satgas UNRI dalam pengadaan hazmat, jika memang masih terdapat kekurangan atau sangat membutuhkan.  

“saya sangat berterimakasih kepada relawan Universitas Riau yang masih menunjukkan kepeduliannya diera new normal ini. Saya  berharap, Hazmat yang nantinya dibagikan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya,” ungkap ibu Christine Situmorang selaku kepala Tata usaha Puskesmas Simpng Baru.

Citizen Journalism - Tribunpekanbaru.com / Elsa Fadilah.

Editor: Nolpitos Hendri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved